Berita

Ada Promo School Holiday dan Weekend Stay di Care Inn Hotel Merauke

×

Ada Promo School Holiday dan Weekend Stay di Care Inn Hotel Merauke

Sebarkan artikel ini
Manager Sales Marketing Care Inn Hotel Merauke, Laura Irwantari

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE– Care Inn Hotel Merauke menyajikan promo School Holiday sejak awal Juni hingga akhir Juli 2024 dengan diskon 10 persen khusus kamar dan restoran.

Setiap hari selama dua bulan tersebut Care Inn Hotel Merauke menerima keluarga untuk menikmati liburan bersama anak-anak.
Selain itu, juga ada promo Weekend Stay dengan harga Rp 1.000.000 untuk tiga hari dua malam, mulai Jumat sampai Minggu. Pengunjung bisa check in hari di Jumat dan check out di hari Minggu, atau bisa juga check in di hari Sabtu dan check out di hari Senin. Benefit/keuntungannya, mendapatkan akses gratis untuk water park Kelapa Gading di Seringgu.

“Promo yang kita buat ini diharapkan membantu orang tua atau masyarakat sekitarnya supaya ada kesempatan mendapatkan layanan hotel dengan harga terjangkau,” ungkap Manager Sales Marketing Care Inn Hotel Merauke, Laura Irwantari, Kamis (27/6/2024).

Pihak hotel juga mempunyai promo dua menu makanan yakni bebek bakar taliwang dan ayam nasi liwet, yang bisa didapatkan tidak harus makan di hotel namun ada delivery atau pengantaran dari pihak hotel.

“Jadi kalau masyarakat yang ingin memesan untuk dinikmati di rumah, kita bisa delivery,” sambung Laura.