Politik

Sufmi Dasco Duetkan Budisatrio-Kaesang di Pilgub Jakarta

×

Sufmi Dasco Duetkan Budisatrio-Kaesang di Pilgub Jakarta

Sebarkan artikel ini
Unggahan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco yang memasang foto Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024. (Foto: Instagram/sufmi_dasco)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menduetkan keponakan Prabowo Subianto, Budisatrio Djiwandono dengan Ketua Umum (Ketum) PSI, Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco yang memasang foto Budisatrio berdampingan dengan Kaesang Monumen yang berlatar belakang Tugu Monumen Nasional (Monas). Lalu, dipojok kanan atas gambar terdapat logo Jaya Raya milik Pemprov DKI Jakarta

Foto itu juga bertuliskan Budisatrio Djiwandono calon Gubernur DKI Jakarta dan Kaesang Pangarep calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, dilengkapi dengan tulisan ‘For Jakarta 2024’.

Terlihat juga baik Budisatrio dan Kaesang Keduanya menggunakan berwarna kemeja biru muda dan putih layaknya pasangan yang akan ikut kontestasi politik di Indonesia.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis akun Instagram Sufmi Dasco @sufmi_dasco, pada Rabu (29/5/2024).

Tak hanya itu, unggahan tersebut juga menandai artis papan atas Indonesia yakni Raffi Ahmad dengan nama akun Instagram @raffinagita1717.

Sebagai informasi, Budisatrio Djiwandono saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Umun Partai Gerindra.

Sementara itu, Kaesang Pangarep merupakan Ketua Umum PSI dan juga putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *