BeritaDaerah

SK Kemendagri Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Mappi Diserahkan

×

SK Kemendagri Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Mappi Diserahkan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan SK Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Mappi oleh Pj Gubernur Provisi Papua Selatan Apolo Safanpo kepada Pj Bupati Mappi Mikael R Gomar, Foto Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pj Guber Papua Selatan Apolo Safanpo menyerahkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Perpanjangan Masa Jabatan Pj Bupati Mappi. Penyerahan berlangsung di Gedung Negara, Selasa (28/5/2024).

Diawali pembacaan Surat Keputusan Kemtrian Dalam Negeri tentang Perpanjangan Jabatan Penjabat Bupati Mappi Provinsi Papua Selatan, diikuti penyerahan SK Mendagri oleh Pj Guber Apolo Safanpo kepada Pj Bupati Mappi Mikael R. Gomar.

Pj Gubernur Papua Selatan dalam arahannya menegaskan agar amanah yang diberikan pemerintah pusat harus dapat dilaksanakan dengan baik. Terutma, dalam pelaksanaan tugas tetap berpegang pada peraturan dan ketentuan UU yang berlaku, berkoordinasi dengan pimpinan baik Provinsi maupun Kemendagri dan DPRD serta Forkopimda setempat dan mengupayakan ada pencapaian tujuan atau target pembangunan.

“Amanah yang diberikan dan dipercayakan pemerintah pusat melalui Mendagri harus dapat dilaksanakan dengan baik dan upayakan ada pencapaian tujuan pembangunan dengan tetap berpegang pada ketentuan UU yang berlaku,” tegas Apolo.

Pj Gubernur Papua Selatan mengajak semua pihak bersama-sama mendukung kerja Pj Bupati Mappi sehingga pelaksanaan amanat negara dapat terlaksana sesuai harapan demi tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat secara khusus di Kabupaten Mappi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *