PendidikanPeristiwa

PWI Jaya Tancap Gas! Gelar Dua OKK di Bulan Juni, UKW Juli

×

PWI Jaya Tancap Gas! Gelar Dua OKK di Bulan Juni, UKW Juli

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo memimpin rapat pengurus di Sekretariat PWI Jaya Gedung Prasada Karya, Jakarta, Senin (27/5/2024). (Foto: Dok. PWI Jaya)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Persatuan Indonesia Provinsi DKI Jakarta (PWI Jaya) tengah bersiap menggelar kegiatan dalam kurun waktu dua bulan berurut-turut yakni bulan Juni dan Juli 2024.

Bahkan PWI Jaya langsung tancap gas dengan menggelar dua Orientasi Keanggotaan dan Keorganisasian (OKK) serta Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Ketua PWI Jaya 2024-2029 Kesit Budi Handoyo menyebutkan bahwa dua kegiatan OKK berturut-turut diselenggarakan pada Rabu dan Kamis, 19-20 Juni 2024.

Sedangkan untuk UKW, dilaksanakan pada Selasa dan Rabu 16-17 Juli 2024.

“Kita mengapresiasi keinginan teman-teman media, baik yang sudah atau belum menjadi anggota PWI,” ujar Kesit di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, pada Senin (27/5/2024).

Kesit mengatakan, tengah mempertimbangkan UKW yang kemungkinan bakal digelar secara mandiri. Baik untuk kategori muda, madya dan utama.

Ia melanjutkan, kepengurusan PWI Jaya 2024-2029 saat ini juga tengah mempersiapkan gelaran Anugerah Jurnalistik Mohamad Hoesni Thamrin, atau MHT Award.

Adapun pelaksanaan MHT Award 2024 ini istimewa karena sudah memasuki tahun ke-50.

Rencananya, penyerahan hadiah dan plakat kepada tujuh pemenang dan dua nominee dari kegiatan kolaborasi PWI Jaya dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika (Diskominfotik) Pemprov DKI Jakarta tersebut akan digelar di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, pada Agustus 2024 mendatang.

“Dalam waktu dekat kita akan membahas kepastian waktu acara puncak MHT Award 2024 dengan teman-teman Diskominfotik,” ungkap Kesit usai rapat perdana Pengurus Harian PWI Jaya 2024-2029.

Kesit juga menyampaikan bahwa rencana penyelenggaraan Konferensi Kerja Provinsi (Konferprov) PWI jaya, kemungkinan besar Juli 2024 di Cisarua, Bogor.

Sebab, Konferprov, sarana proyeksi kegiatan jangka pendek, menengah dan panjang, melibatkan pengurus pleno, baik Dewan Kehormatan, Dewan Penasihat, Pengurus Harian, Seksi-seksi dan Kelompok Kerja ( Pokja).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *