Olahraga

Pantau Rumput GBK, PSSI Berharap Kondisi Rumput Tidak Rusak Usai Konser NCT

×

Pantau Rumput GBK, PSSI Berharap Kondisi Rumput Tidak Rusak Usai Konser NCT

Sebarkan artikel ini
Sekjen) PSSI Yunus Nusi mengecek kondisi stadion pada Selasa sore (14/5)(Foto: Dok. PSSI).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sekjen PSSI Yunus Nusi berharap kondisi rumput SUGBK tetap stabil menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia antara timnas Indonesia kontra Irak dan Filipina pada 6 dan 11 Juni mendatang.

Pasalnya, sebelum memulai laga penentuan melawan Irak dan Filipina, lapangan GBK akan di gunakan untuk pertunjukan boyband Korea NCT Dream pada Sabtu (18/5) besok.

“Mudah-mudahan setelah konser NCT Dream segera dibenahi dan dimaksimalkan pemeliharaannya,” ujar Yunus Nusi saat meninjau langsung kondisi rumput GBK dikutip Teropongnews, Jumat (17/5/2024).

PSSI pun mengaku siap menyoroti kondisi rumput GBK usai konser untuk melihat kualitas rumput sebelum pertandingan krusial itu digelar.

“Nanti enam hari setelah konser, saya akan kembali untuk melihat rumput di GBK,” ujar Yunus Nusi saat meninjau langsung kondisi rumput GBK dikutip Teropongnews, Jumat (17/5/2024).

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku sudah berkomunikasi dengan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) untuk memastikan kualitas rumput yang baik untuk laga yang akan digelar pada tanggal 5 dan 11 Juni mendatang itu.

“Sudah (komunikasi dengan pengelola GBK). Saya tekankan kepada GBK untuk rumputnya harus sesuai standar internasional karena ini pertandingan kualifikasi Piala Dunia,” ucap Erick beberapa hari yang lalu, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (15/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *