Olahraga

Liverpool Umumkan Arne Slot Sebagai Pelatih Baru

×

Liverpool Umumkan Arne Slot Sebagai Pelatih Baru

Sebarkan artikel ini
Arne Slot saat masih melatih Feyenoord (Foto: instagram/@feyenoord).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA –Liverpool resmi mengumumkan Arne Slot sebagai pelatih baru menggantikan peran Jurgen Klopp. Hal itu disampaikan laman resmi klub, Senin (20/5).

Pria asal Belanda itu resmi di kontrak sebagai juru taktik The Reds per Juni 2024.

“Liverpool mengumumkan Arne Slot telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pelatih kepala baru di klub, dan secara resmi mengambil posisi tersebut pada 1 Juni 2024,” demikian pernyataan manajemen Liverpool melalui laman resmi klub dikutip Selasa (21/5/2024).

Mantan pelatih Feyenoord itu dijadwalkan untuk mengkordinir Van Dijk dan kolega saat melakoni laga pramusim pada Juli 2024 mendatang.

“Dia akan segera menjadi pelatih kepala pertama Liverpool dari Belanda, dengan pramusim pertamanya sebagai pelatih skuad akan dimulai pada Juli.” Demikian isi pernyataan klub.

Sementara itu, Feyenoord belum memberi bocoran terkait besaran mahar yang dikeluarkan The Reds untuk memboyong Arne Slot lantaran masih terikat kontrak oleh klub yang bermarkas di stadion De Kuip itu.

“Feyenoord akan menerima jumlah jutaan [euro untuk transfer] yang dirahasiakan dari Liverpool, karena Slot masih memiliki kontrak berkelanjutan di De Kuip hingga pertengahan 2026.” tulis laman resmi Feyenoord.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *