BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

KPU Lantik 117 Anggota PPS Se Kota Jayapura di Lantik

×

KPU Lantik 117 Anggota PPS Se Kota Jayapura di Lantik

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kota Jayapura Martapina Anggai melantik 117 anggota PPS Pilkada Jayapura, Minggu 26 Mey 2024, Foto Nesta/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Sebanyak 117 Anggota PPS Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Periode 2024-2029 Se Kota Jayapura di lantik dan di ambil sumpah.

Sejumlah Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Walikota dan Wakil Walikota itu se Kota Jayapura yang di lantik tersebut, tersebar di 25 Kelurahan dan 14 Kampung yang ada di Kota Jayapura.

Ketua KPU Kota Jayapura Martapina Anggai mengatakan 117 Anggota PPS yang di lantik tersebut, di harap akan melaksanakan tahapan pemilukada di Kota Jayapura sesuai dengan tahapan yang sudah di tetapkan KPU sehingga, proses Pemilukada di Kota Jayapura akan berjalan dengan baik.

“Saya berharap para anggota PPS ini dapat menjalankan amanah sebagai penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan Kampung dengan penuh integritas, agar menjaga kondusifitas tahapan pemilu dengan baik dan tertib,” ujar Ketua KPUD Kota Jayapura Martapina Anggai minggu, (26/5/2024).

Selanjutnya Ketua KPUD Kota Jayapura ini berharap semua proses kerja yang di lakukan Anggota PPS dapat berjalan dengan baik tidak seperti tahun sebelumnya, sehingga tidak membawa preseden buruk bagi penyelenggaraan pemilukada di Kota Jayapura tetap berjalan baik.

“Bapa ibu yang terpilih dapat bekerja membantu KPU , mensukseskan pilkada sehingga terpilih pemimpin yang benar-benar terpilih dari proses yang baik bagi kemajuan tanah Papua kedepan,” tuturnya.

Usai pelantikan di lakukan dengan pembacaan dan penandatangan Fakta Integritas anggota PPS , serta Bimbingan Teknis oleh Komisioner KPU Kota Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *