Politik

KPU DKI Jakarta Luncurkan Tahapan Pilkada di Monas

×

KPU DKI Jakarta Luncurkan Tahapan Pilkada di Monas

Sebarkan artikel ini
Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: DPRD DKI Jakarta)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta bakal meluncurkan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, di Lapangan Selatan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/5/2024) pukul 19.00 WIB.

“Lauching tahapan adalah tanda bahwa KPU DKI Jakarta telah siap melaksanakan Pemilihan Gubernur Serentak pada 27 November 2024” ujar Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Astri Megatari dalam keterangan resminya, Jumat (24/5/2024).

Astri mengatakan bahwa peluncuran tersebut sebagai rangka menyosialisasikan serta memasifkan sosialisasi pendidikan pemilih kepada masyarakat khususnya warga DKI Jakarta dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.

Ia menambahkan, KPU DKI Jakarta akan memperkenalkan Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam acara tersebut.

“Juga akan ada booth sosialisasi Pilkada dari KPU Kabupaten dan kota serta voucher jajanan betawi bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam games di booth tersebut,” kata dia.

Untuk publik ketahui, acara peluncuran nanti akan dihadiri oleh musisi ternama Indonesia yakni Armada Band beserta band lokal lainnya.

KPU DKI Jakarta juga mengajak masyarakat untuk hadir memeriahkan kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 besok malam.

Acara tersebut akan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, ormas, kelompok masyarakat serta media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *