Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Korban Meninggal Akibat Ledakan Gas di Sorong Bertambah Jadi 6 Orang

×

Korban Meninggal Akibat Ledakan Gas di Sorong Bertambah Jadi 6 Orang

Sebarkan artikel ini
Jenazah korban ledakan gas disemayamkan di rumah duka di Kampung Salak, Rufei.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Korban meninggal dunia akibat ledakan tabung gas di sebuah rumah di jalan Kartini, Boswesen, kota Sorong, Papua Barat Daya bertambah menjadi 6 orang, Jumat (31/5/2024).

Sebelumnya, 5 korban yaitu Rafan (3), Hj. Rohani (56), Jaelani (4), Nurhayati (50), dan Wahidah (30) telah dimakamkan di tempat pemakaman umum kampung Salak.

Example 300x600

Namun menjelang sore hari, 1 orang bernama Aulia (5) dikabarkan meninggal dunia. Sehingga total korban meninggal dunia menjadi 6 orang. Sementara 3 orang lainnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Yusuf (24) salah satu korban selamat dari peristiwa tersebut menuturkan, bahwa dirinya belum tahu persis peristiwa sebenarnya, sebab saat itu ia sedang berada lantai 2 dan sumber ledakan ada di lantai 1.

“Waktu itu kita lagi ada kumpul keluarga, itu saya di lantai 2. Tiba-tiba ada suara ledakan dan api mulai naik. Di situ saya lompat dari lantai 2 dan langsung dobrak pintu lantai bawah untuk kasih keluar semua yang di dalam rumah,”ujarnya saat ditemui di rumah duka di Kampung Salak, Jumat (31/5/2024).

Ia pun menduga, kebocoran gas ini berasal dari regulator yang rusak sehingga terjadi lah ledakan. Para keluarga yang sedang berkumpul di dapur saat itu langsung tersambar api dari ledakan tersebut.

Pantauan media ini, sanak saudara, kerabat dan keluarga masih berdatangan di rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *