Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

H Sakarudin Buka Acara Karya Projek Penguatan Profil Pelajar DDI

×

H Sakarudin Buka Acara Karya Projek Penguatan Profil Pelajar DDI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Darud Da’wah Wal-Irsyad ( DDI) Sentani Kabupaten Jayapura, H. Sakarudin S.Pd. MM. Menghadiri dan membuka acara “Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, M.Ts. DDI di Sentani.

H. Sakarudin mengatakan kegiatan yang berlangsung di Sentani Jayapura ini bertujuan untuk memacu siswa memiliki kreativitas dan inovasi yang mempunyai live skil.

Example 300x600

“Kegiatan yang berlangsung di sentani itu adalah bertujuan untuk memacu siswa supaya memiliki kreativitas dan inovasi sebagai pelajar Pancasila yang terampil sekaligus mempunyai live skil kemandirian yang meningkatkan kredibilitas mereka supaya menjadi bekal ke masyarakat dan bisa juga memberikan kontribusi pembangunan pada daerah,” ujar H Sakarudin, Selasa 21 Mey 2024.

Kepada wartwan H Sakarudin mengatakan bahwa kami yang hadir pada hari ini adalah pengurus yayasan dan perwakilan dari dinas pendidikan serta kementrian agama (Kemenag) dengan para guru.

Lebih Lanjut, Ke depan dapat di tingkatkan yang lebih masiv lagi supaya potensi anak-anak bisa berkembang, melalui kegiatan karya provil penguatan pelajar pancasila M.Ts. DDI.

Fashion show Busana Daur Ulang adalah proses membuat baju busana dari bahan plastik yang masih layak di pakai berguna dan juga dapat mengurangi penggunaan bahan baku yang dipakai atau bahan baku yang baru, Daur ulang juga suatu proses atau kegiatan utuk membuat suatu benda bekas atau yang sudah tidak terpakai menjadi benda yang bisa dipakai kembali.

Laporan : Yan Mofu

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *