BeritaDaerah

Awal Juni, Wapres Ma’ruf Amin Akan Berkunjung ke Merauke

×

Awal Juni, Wapres Ma’ruf Amin Akan Berkunjung ke Merauke

Sebarkan artikel ini
Ketua Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonimi Khusus (BP3OKP) Provinsi Papua Selatan, Yoseph Yanawo Yolmen, Foto Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin akan berkunjung ke Kabupaten Merauke, Papua Selatan sekitar awal Juni 2024.

Agenda kunjungan Wapres RI ini adalah peletakan batu pertama kantor Gubernur Papua Selatan, kantor MRPS dan DPRP, dilanjutkan diskusi interaktif dengan tokoh agama, kunjungan ke sekolah Yapis Merauke, panen raya di Merauke serta peresmian PLBN di Yatetkun di Kabupaten Boven Digoel.

“Kami sudah diskusikan dengan Pak Pj. Gubernur dan Pak Sekda Papua Selatan serta Pak Danrem 174/ATW. Surat resmi akan segera dikirim dari pusat dan persiapan akan dilakukan mulai minggu depan,” ujar Ketua Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus (BP3OKP) Provinsi Papua Selatan, Yoseph Yanawo Yolmen, Jumat (24/5) 2024) di Merauke.

Disampaikan, Wapres akan mengikuti penerbangan langsung dari Jakarta ke Merauke dan tanggal 3 Juni bermalam di Merauke, selanjutnya tanggal 4 akan menuju ke Wamena dengan agenda peletakan batu pertama dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Sorong Papua Barat.

Diharapkan rencana kunjungan Wapres ini dapat terlaksana agar beberapa agenda yang direncanakan dapat terwujud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *