Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Adu Kekuatan Bakal Calon, Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni 2024 Mulai Hangat

×

Adu Kekuatan Bakal Calon, Pilkada Kabupaten Teluk Bintuni 2024 Mulai Hangat

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni, Daniel Asmorom - Alimudin Baedu, Foto IST/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, BINTUNI – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Teluk Bintuni tahun 2024 sudah mulai memanas, sejumlah kandidat bakal calon mulai dipasangkan menjadi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Sejumlah kandidat yang digadang-gadang bahkan sudah mendaftarkan diri di sejumlah partai politik sebagai bakal calon Bupati Teluk Bintuni diantaranya Matret Kokop,S.H, Daniel Asmorom,S.H.,M.M, Ali Ibrahim Bauw,S.E.,M.T, Yohanes Manibuy,S.E.,M.H, Abraham Benyamin Harjo,S.H.,M.H, Ir Dominggus Adrian Urbon, Drs Sahaji Refideso, Edison Orocomna,S.Pak.,S.H.,M.M, Paulus Iba,S.Sos, Ustad Rahman Urbon dan Roberth Manibuy,S.H.,M.M.

Example 300x600

Selain itu ada sejumlah nama yang mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati yaitu Ronald Isir,S.H, Benyamin Yodokus Inasosa, S.Hut.,M.Hut, Mohammad Jen Fimbay,S.H, Al Jamid Kaitam, Dr. Drs Alimudin Baedu,M.M, Joko Linggara Iribaram.

Kandidat yang sudah mendeklarasikan diri sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni yaitu Yohanes Manibuy yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar dengan Joko Linggara Iribaram ketua DPC PPP Teluk Bintuni.

Terakhir ini muncul di publik negeri sisar matiti kandidat yang akan dipasangkan menjadi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni yaitu Daniel Asmorom,S.H.,M.M – Dr. Drs. Alimudin Baedu,M.M dengan nama pasangannya “DAMAI”

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Teluk Bintuni, Hery Ruban mengatakan, jika anggota DPR Papua Barat Daniel Asmorom berpasangan dengan Kepala Bappeda Teluk Bintuni Alimudin Baedu untuk bertarung pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatangkan maka dipastikan partai besutan Muhaimin Iskandar ini akan berlabuh di pasangan “DAMAI”

“Kami memang partai non seat di Teluk Bintuni tapi PKB punya konstituen jadi kalau Pak Daniel Asmorom dan Alimudin Baedu berpasangan maka saya pastikan PKB sebagai partai pendukung pasangan DAMAI,” kata Hery Ruban kepada wartawan di Bintuni, Selasa (14/5/2024).

Hery menuturkan, pihaknya sedang mengikuti semua proses tahapan pilkada ini berlangsung hingga memutuskan dukungan politik kepada pasangan yang dipastikan memimpin Kabupaten penghasil gas bumi ini lima tahun kedepan.

Example 300250
Example 120x600