BeritaBisnis

Ada Promo BBQ Dinner ‘Taste Of Asia’ di Aston Sorong, Intip Varian Menunya!

×

Ada Promo BBQ Dinner ‘Taste Of Asia’ di Aston Sorong, Intip Varian Menunya!

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Aston Sorong & Conference Centre kembali menawarkan promo BBQ yang sudah ada setiap hari Sabtu dengan tema yang baru dan menarik.

Kali ini promo BBQ mengusung tema Taste of Asia dari beberapa negara yang terkenal dengan hidangan specialnya, mulai dari hidangan negara India, China, Korea, Jepang, Thailand dan tentunya Nusantara dengan berbagai macam masakan daerah yang terkenal & lezat.

Marketing Communication Manager, Dana Marini menjelaskan, BBQ taste of Asia ini sendiri menghadirkan variasi makanan yang banyak hingga 30 macam pilihan menu dan juga lebih dari 5 macam pilihan minuman.

“Menu special mulai dari Live cooking yang dapat langsung di request oleh tamu dan juga menyesuaikan selera dengan macam – macam Dessert, Appetizer, Main course yang sangat menggugah selera,”ujarnya, Rabu (22/5/2024).

BBQ ini dihadirkan di Area Poolside dengan Konsep Indoor Maupun Outdoor dengan hadirnya Live Music, sangat cocok untuk menghabiskan waktu malam minggu bersama keluarga, kerabat ,sahabat, maupun pasangan.

Untuk promo special kali ini ditawarkan dengan Harga Rp. 250.000, – net / orang dan dengan Reservasi khusus sebanyak 10 orang akan mendapatkan 1 Gratis dan juga kelipatannya.

Selain itu konsep promo ini juga akan sangat membantu para customer setia Aston Sorong, untuk merasakan lagi sensasi masakan negara lain yang memang sangat jarang di temui di Kota Sorong sendiri.

Barbecue Special Taste Of Asia :
• Tema: Barbecue Special Taste of Asia
• Tempat: Gardenia Restaurant & Pool Side
• Tanggal: Mei – Juni
• Waktu: jam 18.00 Sampai dengan jam 10.00 Waktu Indonesia Timur
• Harga: 250.000, – (Setiap Hari Sabtu)
• Promo : Special 10 Gratis 1 , Live Music bersama Kita Band

“Pastikan datang dan nikmati banyaknya Hidangan Special dan lezat yang di sajikan oleh ASTON Sorong setiap hari Sabtu dengan Keluarga maupun Kerabat,”kata wanita yang akrab disapa Marin itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *