BeritaPemerintahan

Tim Pj Bupati Tambrauw Ungguli Pj Bupati Sorong Bermain Basket

×

Tim Pj Bupati Tambrauw Ungguli Pj Bupati Sorong Bermain Basket

Sebarkan artikel ini
Tim Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu foto bersama dengan Tim Pj Bupati Sorong, Edison Siagian
Tim Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu foto bersama dengan Tim Pj Bupati Sorong, Edison Siagian

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dalam rangka silahturahmi, Penjabat Bupati Tambrauw dan Penjabat Bupati Sorong ikut terlibat langsung dalam pertandingan eksebisi yang digelar antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sorong dan Putra Aifat ( PUFAT) yang berlangsung seru di lapangan bola basket alun-alun Aimas Kabupaten Sorong,Papua Barat Daya, Jumat (19/4/2024).

Keseruan pertandingan Eksebisi yang diikuti sejumlah unsur Forkopimda menyedot perhatian publik Kabupaten Sorong. Dimana orang nomor satu di Kabupaten Tambrauw Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu dan Pj Bupati Sorong, Edison Siagian bersaing ketat dalam meraih poin.

Pj Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu sedang menunjukkan skill bermain Bola Basket

Langkah demi langkah dan gerakan serta berbagai bentuk dribble menjadi daya tarik dan teriakan dari suporter yang hadir. ” Hidup Kocu, Kaka gas, semangat Kaka Engel, ” teriak sejumlah penonton.

Selain Pj. Bupati Sorong dan Tambrauw, pantauan media ini terlihat pula Pj Sekda Maybrat dan beberapa kepala dinas dari dua tim basket tersebut masing-masing diumurnya yang tidak lagi muda menunjukkan skill masing-masing.

Pertandingan dengan durasi 2x 20 menit rupanya menjadi pertandingan yang amat seru mewarnai pertandingan sebelum liga final basket putra turnamen basket .

Usai babak pertama dan rehat sejenak Pj. Bupati Tambrauw Engelbertus Kocu kembali bertanding pada babak ke-2 di menit ke 03:28. Kepiawaian Engelbertus Kocu berhasil menguasai bola dibandingkan pihak lawan. Walaupun sempat gagal memasukan bola kedalam keranjang.

Diakhir pertandingan Kocu, mampu mengungguli lawan dengan skor 18 -17. Dengan kemenangan ini tim basket Forkopimda Kab Sorong harus mengakui kemenangan Pufat.

” Senang bisa mengikuti pertandingan Eksebisi dalam rangka silahturahmi ternyata tenaga-tenaga sisa 30 tahun lalu masih ada, Dan bangganya bisa mengekspresikan diri dan skill yang sudah lama terpendam, ” ujat Engelbertus.

Semoga dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus memacu dalam semangat berolah raga. Karena didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat