Berita

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polisi Tahun 2024, Polres Raja Ampat Goes to School

×

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polisi Tahun 2024, Polres Raja Ampat Goes to School

Sebarkan artikel ini
KBO Bimas Polres Raja Ampat Ipda Ikhsan saat mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri kepada siswa/i di salah satu SMA/SMK di Raja Ampat, Rabu (3/04/2024) Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Polri akan kembali memanggil putra-putri Indonesia melalui penerimaan calon anggota Polisi Tahun 2024 seusai lebaran idul fitri 1445 H. Untuk itu, Polres Raja Ampat sambangi sejumlah SMA dan SMK di Waisai guna memberikan sosialisasi dalam rangka menimbulkan minat pemuda-pemudi untuk bergabung di Kepolisian.

1728
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dipimpin KBO Bimas Ipda Ikhsan, Polres Raja Ampat kunjungi senumlah SMA dan SMK di Waisai Raja Ampat. Dalam sosialisasi tersebut Ipda Ikhsan menekankan kepada putra-putri yang berada di sejumlah sekolah yang didatangi guna menjaga kesehatan. Terlebih bagi mereka yang telah berusia 18 hingga 21 Tahun.

“Bagi putra-putri Raja Ampat yang dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, dan berusia berkisar 18 sampai 21 dapat mempersiapkan diri karena penerimaan akan di laksanakan selesai lebaran idul fitri,” ujar Ipda Ikhsan.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polres Raja Amlat menyampaikan, terkait dengan informasi dan tata cara dari pendaftaran sama tahap-tahap yang akan diuji dalam penerimaan Polri.

Sementara itu, Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.I.K,. M.I.K melalui Kasih Humas Ipda Maryadi SH mengatakan bahwa Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Polisi Tahun Ajaran 2024 di sejumlah SMA dan SMK di Waisai Raja Ampat bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswi yang berminat mendaftar sebagai anggota Polri.

“Semoga dengan diadakan sosialisasi ini semakin menambah minat para pemuda-pemudi untuk menjadi anggota Polri,” pungkasnya.