Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polisi Tahun 2024, Polres Raja Ampat Goes to School

×

Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polisi Tahun 2024, Polres Raja Ampat Goes to School

Sebarkan artikel ini
KBO Bimas Polres Raja Ampat Ipda Ikhsan saat mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri kepada siswa/i di salah satu SMA/SMK di Raja Ampat, Rabu (3/04/2024) Foto IST/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Polri akan kembali memanggil putra-putri Indonesia melalui penerimaan calon anggota Polisi Tahun 2024 seusai lebaran idul fitri 1445 H. Untuk itu, Polres Raja Ampat sambangi sejumlah SMA dan SMK di Waisai guna memberikan sosialisasi dalam rangka menimbulkan minat pemuda-pemudi untuk bergabung di Kepolisian.

Dipimpin KBO Bimas Ipda Ikhsan, Polres Raja Ampat kunjungi senumlah SMA dan SMK di Waisai Raja Ampat. Dalam sosialisasi tersebut Ipda Ikhsan menekankan kepada putra-putri yang berada di sejumlah sekolah yang didatangi guna menjaga kesehatan. Terlebih bagi mereka yang telah berusia 18 hingga 21 Tahun.

Example 300x600

“Bagi putra-putri Raja Ampat yang dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, dan berusia berkisar 18 sampai 21 dapat mempersiapkan diri karena penerimaan akan di laksanakan selesai lebaran idul fitri,” ujar Ipda Ikhsan.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polres Raja Amlat menyampaikan, terkait dengan informasi dan tata cara dari pendaftaran sama tahap-tahap yang akan diuji dalam penerimaan Polri.

Sementara itu, Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.I.K,. M.I.K melalui Kasih Humas Ipda Maryadi SH mengatakan bahwa Pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Polisi Tahun Ajaran 2024 di sejumlah SMA dan SMK di Waisai Raja Ampat bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswi yang berminat mendaftar sebagai anggota Polri.

“Semoga dengan diadakan sosialisasi ini semakin menambah minat para pemuda-pemudi untuk menjadi anggota Polri,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *