BeritaPEMILU 2024

Segera akan Dibuka Sayembara Logo dan Jingle Pilkada Kota Sorong

×

Segera akan Dibuka Sayembara Logo dan Jingle Pilkada Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kota Sorong, Balthasar Berth Kambuaya
Ketua KPU Kota Sorong, Balthasar Berth Kambuaya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Kemampuan seniman di Kota Sorong tidak perlu diragukan lagi. Berbagai karya seni buatan seniman Kota Sorong telah menghiasi wajah Kota Sorong, Ibukota Provinsi Papua Barat Daya, bahkan ada yang sampai di tingkat nasional.

Untuk itulah, Insan seni di Kota Sorong diajak ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024.

Ketua KPU Kota Sorong, Balthasar Berth Kambuaya menyampaikan, ada tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Sorong yang bisa dijadikan ruang buat insan Seniman menawarkan buah karya original.

“Akan ada tahapan Sayembara logo Pilkada Kota Sorong dan lirik lagu Jingle Pilkada Kota Sorong,” ungkap Balthasar Kambuaya melalui sambungan telepon Jakarta – Sorong, Rabu (23/4/2024).

Momen atau tahapan sayembara logo atau maskot dan lirik lagu Jingle Pilkada ini, kata Balthasar Kambuaya, bisa menjadi sarana bagi insan seniman ikut serta mendukung pelaksanaan Pilkada di Kota Sorong.

Dimana diketahui bersama, sambung dia, begitu banyak seniman di Kota Sorong. Sehingga ada baiknya, para seniman bisa ikut ambil bagian dalam sayembara logo dan Jingle Pilkada Kota Sorong.

“Saya mengajak masyarakat yang secara keilmuan memiliki bakat mendesain logo dalam waktu dekat ini,, ” ucap Balthasar Kambuaya.

Pada kesempatan ini, Balthasar Kambuaya turut mengajak pula warga Kota Sorong yang memiliki bakat dan talenta seni menciptakan atau mengaransemen lagu untuk ikut berpartisipasi dalam sayembara Jingle Pilkada Kota Sorong.

“KPU akan segera mengumumkan secara terbuka sayembara logo atau maskot dan Jingle Pilkada Kota Sorong, ” kata Balthasar Kambuaya mengakhiri wawancaranya.