BeritaEkonomi

Pesawat Milik Trans Nusa Airlines Akan Bermalam di DEO Sorong Mulai 18 April

×

Pesawat Milik Trans Nusa Airlines Akan Bermalam di DEO Sorong Mulai 18 April

Sebarkan artikel ini
Kepala UPBU Bandara DEO Sorong, Cece Tarya
Kepala UPBU Bandara DEO Sorong, Cece Tarya

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Perubahan kepemilikan dan manajemen pada tahun 2022 berhasil merevitalisasi maskapai Trans Nusa Airlines. Sejak saat itu, Trans Nusa mengubah namanya menjadi Premium Service Carrier, berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas tak tertandingi kepada pelanggannya.

Perubahan Trans Nusa itu berdampak positif menambah warna – warni transportasi udara yang menginapkan pesawatnya di Bandara Domeni Eduard Osok (DEO) Sorong.

Dimana Trans Nusa menggunakan pesawat Comac ARJ 21 yang didatangkan pada Desember 2022 dan Juni 2023 atau setahun yang lalu brand new dari Comac Shanghai China.

Cece Tarya selaku kepala UPBU Bandara Deo Sorong mengaku sangat bersyukur terjadi penambahan maskapai yang memilih rute ke Sorong.

Foto bersama Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa’ad bersama manajemen Trans Nusa dan Muspida saat peresmian penerbangan perdana Pesawat Trans Nusa yang melayani rute Sorong – Manado di Bandara DEO Sorong, Jumat (5/4/2024)

“Alhamdulillah kita memberikan apresiasi kepada manajemen Trans Nusa yang hari ini, telah mengisi rute penerbangan di Sorong, ” ungkap Cece Tarya kepada wartawan usai seremoni penerbangan perdana pesawat Trans Nusa rute Sorong – Manado, Jumat (5/4/2024).

Nanti tanggal 18 April, kata Ceca Tarya, ada pesawat milik maskapai Trans Nusa yang akan memilih bermalam di Sorong.

“Pesawat itu bermalam di Sorong untuk melayani rute lain, Sorong – Ambon – Sorong, lalu Sorong – Timika – Sorong dan Sorong – Manado – Sorong, ” ujar Cece Tarya.

Nanti di awal Mei, maskapai Trans Nusa akan membuka pula rute Sorong – Denpasar – Sorong. Tentu saja, Cece Tarya katakan akan menambah armada yang masuk di Sorong. “Dengan banyaknya, warna – warni pesawat tentu saja ini akan membuat harga tiket menjadi lebih terjangkau, ” tutur Cece Tarya.

Menurut Cece Tarya penambahan armada yang dipilih oleh Maskapai Trans Nusa tentu saja untuk memaksimalkan kunjungan wisatawan mancanegara yang masuk melalui Denpasar dan Manado.