BeritaPEMILU 2024

Pemuda Flabomora Jagokan Gabriel Assem, Bila Maju Calon Gubernur Papua Barat Daya

×

Pemuda Flabomora Jagokan Gabriel Assem, Bila Maju Calon Gubernur Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Pemuda Flombamora PBD, Agustinus Jehamin, SH
Pemuda Flombamora PBD, Agustinus Jehamin, SH

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Konstalasi politik di Provinsi Papua Barat Daya sampai April 2024 semakin membara. Figur – figur bakal calon Gubernur Papua Barat Daya mulai mencuat di permukaan.

Pemuda Flombamora Papua Barat Daya , Agustinus Jehamin, SH ikut angkat bicara.

“Figur yang bermunculan tengah membangun elektabilitas dengan melakukan silaturahmi serta buka puasa bersama, ” ucap pria yang akrab disapa Gusti.

Namun pria yang akrab disapa Gusti ini menyampaikan ada satu sosok yang punya elektabilitas cukup tinggi.

Gusti sampaikan bayangkan saja, begitu tampil sebagai nahkoda DPW Perindo Papua Barat Daya, Gabriel Asem hanya dalam waktu singkat, Gabriel Asem sukses melakukan konsolidasi. Sehingga Partai Perindo berhasil meraih 3 kursi di DPR Provinsi Papua Barat Daya.

“Gabriel Asem ini, sosoknya tenang, tapi hasil kerja nampak. Inilah yang membuat kami mewakili pemuda Flombamora sangat mendorong agar Gabriel Asem untuk bisa memimpin Provinsi Papua Barat Daya, “kata Gusti kepada TEROPONGNEWS.COM, Sabtu (6/4/2024).

Gabriel Asem, beber Gusti, bisa melihat dengan jelas rekam jejak keberhasilannya membangun Kabupaten Tambrauw selama 2 periode.

Praktisi hukum di Sorong Raya mengakui bahwa Gabriel Asem berhasil membangun Kabupaten Tambrauw dengan hanya bermodal APBD yang sangat kecil dan tantangan kondisi geografis yang sulit.

“Namun Gabriel Asem berhasil membangun infrastruktur dan membuka keterisolasian sehingga pelayanan sampai kampung yang ada di lembah – lembah yang ada di Kabupaten Tambrauw, ” ucap Gusti.

Berbicara potensi Gabriel Asem untuk maju sebagai Calon Gubernur Papua Barat Daya, Gusti katakan, masyarakat Kabupaten Tambrauw tentu akan 100 persen mendukung Gabriel Asem. Karena dedikasi dan jiwa kepemimpian yang mahir berkolaborasi telah dibuktikan selama 10 tahun membangun Kabupaten Tambrauw.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *