Berita

Pemkot Sorong Serahkan Bantuan Bantuan Barang Perbengkelan Kepada Pelaku Usaha Industri

×

Pemkot Sorong Serahkan Bantuan Bantuan Barang Perbengkelan Kepada Pelaku Usaha Industri

Sebarkan artikel ini
penyerahan bantuan perbengkelan secara simbolis kepada pelaku usaha industri.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat Wali kota Sorong Septinus Lobat, S.H. MPA., yang diwakilkan oleh Asisten II Kota Sorong H. Tamrin Tajuddin, membuka Kegiatan Pengembangan dan Pelatihan Kelompok Industri Kecil Perbengkelan di Kota Sorong di Gedung Aula YPK 2 Kota Sorong, Kamis, (18/4/2024).

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan perbengkelan secara simbolis. Bantuan itu diharapakan dapat digunakan untuk membuka usaha.

“Barang-barang bantuan yang Pemerintah Kota (Pemkot) berikan akan diserahkan pada Hari Senin, Minggu depan, dan hari ini hanya diberikan secara simbolis, bantuan tersebut juga akan diberikan langsung oleh Pj. Wali Kota Sorong Kepada Penerima Bantuan,” Ucap Asisten II.

Menurutnya, penjabat Wali Kota Sorong sangat merespon baik pada Kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas Perindustrian Kota Sorong, karena dapat membantu dan mendukung Masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan.

Thamrin berharap, barang-barang bantuan yang diberikan dapat digunakan untuk Usaha, dan tidak diperjual belikan lagi, jika telah diserahkan, maka besar harapan akan menjadi barang yang berguna kedepannya.

5455
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Bantuan ini tolong jangan diserahkan kepada orang lain, karena ini akan di Data serta di Monitor oleh Dinas terkait, gunakan dengan baik, jaga dan rawat dengan baik, semoga dapat berguna dengan baik pula untuk penerima bantuan,” Tutup Asisten II.