BeritaDaerah

Panglima TNI Agus Subyanto Sampaikan Penekanan di HUT ke 78 TNI AU

×

Panglima TNI Agus Subyanto Sampaikan Penekanan di HUT ke 78 TNI AU

Sebarkan artikel ini
Komandan Lanud J.A. Dimara, Kolonel Pnb Agus Mulyadi
Komandan Lanud J.A. Dimara, Kolonel Pnb Agus Mulyadi

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Panglima TNI Agus Subyanto, SE, M. Si menekankan kepada jajaran dan prajurit TNI untuk mewujudkan TNI yang Prima dan Ampuh yakni Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis.

Adaptif artinya mudah menyesuaikan diri dengan keadaan, kemudian moderen berati bertindak sesuai tuntutan zaman, profesional adalah menguasai bidangnya, lalu unggul yakni menjadi yang terbaik dan mengedepankan kemanusiaan. Setiap Prajurit TNI senantiasa wajib mengamalkan Sapta Marga TNI guna mencegah terjadinya perpecahan dari internal TNI maupun dari luar.

“Di harapkan ke depan kita bisa berkolaborasi dengan instansi terkait dan juga masyarakat sehingga TNI lebih dicintai oleh masyarakat,” terang Komandan Lanud J.A. Dimara, Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M, Senin (22/4/2024) di Lapangan Upacara Lanud.

Menyemarakan HUT TNI AU tahun ini, Lanud J.A Dimara sudah melaksanakan bazar, donor darah, bakti sosial di beberapa titik dan ziarah. Kegiatan sosial adalah bagian dari mendekatkan diri dengan masyarakat di sekitar Lanud J. A Dimara agar lebih dikenal dan disayangi rakyat.

Disampaikan, seharusnya pelaksanaan upacara berlangsung di tanggal 9 April lalu, namun bertepatan dengan libur Idul Fitri maka pelaksanaannya baru dilakukan. HUT TNI AU tahun ini dipusatkan di Jogja dipimpin Panglima TNI Agus Subyanto, SE, M. Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *