BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Kerja Nyata Selama Bersama AFU, BBO Pastikan Orideko Burdam Kembali Pimpin Raja Ampat

×

Kerja Nyata Selama Bersama AFU, BBO Pastikan Orideko Burdam Kembali Pimpin Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
Tim Barisan Bung Ori( BBO) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Raja Ampat., Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Sang Petahana Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Burdam memastikan dirinya bakal ikut bersaing dalam bursa pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat 27 November 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan Tim Barisan Bung Ori( BBO) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Raja Ampat.

Pengembalian formulir pendaftaran membuktikan bahwa Barisan Bung Ori( BBO) secara tidak langsung telah mengusung Orideko Burdam sebagai Calon Bupati Raja Ampat periode 2024 – 2029.

Derek Wanma dalam keterangan resminya usai mengembalikan formulir pendaftaran menegaskan bahwa Tim BBO seratus persen mendukung Orideko Burdam sebagai Calon Bupati Raja Ampat.

“Tadi kami telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati ke panitia sekretariat DPC Demokrat Raja Ampat. Oleh sebab itu kami dari Barisan Bung Ori( BBO) mendukung sepenuh bung Ori sebagai Calon Bupati Raja Ampat” Ujar Derek Wanma.

Barisan Bung Ori optimis Orideko Budam pasti akan maju dan mendapat dukungan dari segenap masyarakat Raja Ampat dalam bursa calon kepala Daerah nanti. Menurut BBO, Wakil Bupati Raja Ampat saat ini dipastikan kembali memimpin Raja Ampat lima tahun kedepan.

“Tim BBO sangat yakin dan optimis, Orideko pasti akan mendapat dukungan dari segenap lapisan masyarakat, oleh sebab itu kami memberikan dukungan sepenuhnya untuk beliau memimpin Kabupaten Raja Ampat 5 tahun kedepan” Tegasnya

Dikatakan Derek Wanma, selama mendampingi Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati, Orideko Burdam banyak melakukan kinerja nyata. Kinerja nyata mantan Kepala BPKAD Raja Ampat inilah yang akan menarik perhatian masyarakat Raja Ampat untuk kembali memilih ORI sapaan Orideko Burdam kembali pimpin Kabupaten Bahari ini.

“Orideko Burdam telah melakukan kerja nyata selama 4 Tahun setengah masa kepimpinannya bersama bapa AFU, oleh karena itu kami sangat yakin beliau akan memimpin kembali. Tandasnya.