BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Kelompok Buru Bagasi Daftarkan Orideko Burdam Sebagai Bacalon Bupati Raja Ampat ke Partai Demokrat

×

Kelompok Buru Bagasi Daftarkan Orideko Burdam Sebagai Bacalon Bupati Raja Ampat ke Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Kelompok Buru Bagasi dan Tim Barisan Bung Ori( BBO) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Raja Ampat. Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Kelompok kaki abu, (Buru Bagasi) membawah persyaratan pendaftaran bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat periode 2024-2029, Orideko I Burdam ke Sekretariat Partai Demokrat, Selasa (23/4/2024)

Kelompok Buru Bagasi sepakat untuk mengusung sosok terbaik putra asli Raja Ampat untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Raja Ampat.

Alfredo Rumbiak mewakili rekan-rekannya mengatakan Wakil Bupati Raja Ampat saat ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengambil kendali kursi yang ditinggalkan Abdul Faris Umlati.

“Orideko Iriano Burdam adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Pemimpin Kabupaten Raja Ampat periode 2024-2029,” tutur Alfredo Rumbiak.

Alfredo Rumbiak bersama rekan rekan sangat bangga dan senang ketika mewakili sosok Orideko Iriano Burdam untuk mendaftar ke Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Raja Ampat.

“Trada kata yang terlambat untuk berbuat baik bagi kepentingan Kabupaten Raja Ampat.” Cetus Alfredo.

“Tanggung jawab seorang pemimpin bukanlah untuk kepentingan diri sendiri tetapi untuk kebaikan bersama.” Sambungnya.

Menurutnya proses politik yang baik akan membentuk calon pemimpin yang cerdas. Raja Ampat membutuhkan sosok pemimpin yang kritis dalam mengambil keputusan.

“Pendidikan politik yang baik akan membentuk generasi penerus yang cerdas dan Kritis dalam mengambil keputusan.” Tutur Alfredo Rumbiak mengakhiri.

Setelah dari Partai Demokrat Kelompok buru bagasi melanjutkan proses yang sama ke Partai Hanura Raja Ampat.