Berita

Jalin Sinergitas, Kapolres Raja Ampat Bersama Dandim 1805/R4 Hadiri Open House Bupati AFU di Kediamannya

×

Jalin Sinergitas, Kapolres Raja Ampat Bersama Dandim 1805/R4 Hadiri Open House Bupati AFU di Kediamannya

Sebarkan artikel ini
Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati didampingi Kepala Inspektorat Muhidin Tafalas menyambut dengan hangat kedatangan Kapolres Raja Ampat bersama Dandim 1805/R4 sambil berbincang ringan, Foto Humas Polres/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Hari pertama Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K dan jajarannya bersama Dandim 1805/R4 Letkol Czi Tri Wibowo Angga Astono mengunjungi kediaman Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE,. M.Pd guna mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H “Mohon maaf Lahir dan Batin”.

Kunjungan dan silahturahmi ketiga pucuk Pimpinan Forkopimda Raja Ampat itu dalam rangka menjalin silahturahmi di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Silaturahmi tersebut cenderung santai serta lebih menonjolkan hubungan kekerabatan dan kekeluargaan yang hangat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Raja Ampat bersama Dandim 1805/R4 menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Bupati Raja Ampat beserta keluarga. Momen ini juga dijadikan sebagai kesempatan untuk mempererat silaturahmi antara aparat Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah.

Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati didampingi Kepala Inspektorat Muhidin Tafalas menyambut dengan hangat kedatangan Kapolres Raja Ampat bersama Dandim 1805/R4 sambil berbincang ringan.

Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K,. M.I.K mengatakan kunjungannya bersama Dandim 1805/R4 dan diikuti PJU Polres Raja Ampat ke kediaman Bupati Raja Ampat dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi di hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

“Kami hadir di sini bersama pak Dandim untuk mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri “Mohon maaf Lahir dan Batin” kepada Bapak Bupati Raja Ampat beserta keluarga. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini senantiasa menguatkan tali silaturahmi di antara kita semua,” ungkap Kapolres Raja Ampat.

Kehadiran kedua pucuk pimpinan TNI-Polri ke rumah Bupati Raja Ampat dalam acara open house diharapkan sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Kunjungan ini juga menjadi bagian dari upaya mempererat hubungan antara Kepolisian, TNI, Pemerintah Daerah, serta masyarakat.