BeritaDaerahPemerintahan

3733 Pelamar Siap Berkompetisi Rebut 275 Formasi CPNS di Sorong Selatan

×

3733 Pelamar Siap Berkompetisi Rebut 275 Formasi CPNS di Sorong Selatan

Sebarkan artikel ini
petronela Krenak, S.Sos

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Setelah melalui proses pendaftaran secara online sebanyak 3733 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan siap berkompetisi pada seleksi terbuka CPNS daerah Formasi tahun 2021 di Kabupaten Sorong Selatan yang akan dilaksanakan di Gedung SMP Yapis Teminabuan 16-19 Mei 2024 mendatang. selasa, 23/04/2024.

Sebanyak 3733 pelamar CPNS dipastikan akan bersaing ketat untuk memperebutkan 275 formasi CPNS tahun 2021 di Kabupaten Sorong Selatan demikian hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Sorong Selatan Petronela Krenak, S.Sos di ruang kerjanya, Selasa (23/4/2024) kemarin.

Dikatakanya jumlah pelamar CPNS tahun ini meningkat dari sebelumnya. Hal ini menunjukan bahwa SDM di Sorong Selatan sudah siap untuk meneruskan cita cita pembangunan daerah dimasa yang akan datang.

“Kami bangga karena ketersediaan SDM kita di Sorong Selatan sangat cukup dan ini menjadi perhatian kita pada seleksi CPNS berikutnya” ujarnya.

Disinggung mengenai pasing greet dalam seleksi ini, Nela mengatakan khususnya di daerah Papua seleksi tidak menerapkan pasing greet namun menggunakan sistem perangkingan berdasarkan nilai tertinggi dari masing masing peserta CPNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *