BeritaKemanusiaan

Polsek Metro Tambora Bersama Bhayangkari Giat Baksos Ramadhan Presisi PMJ

×

Polsek Metro Tambora Bersama Bhayangkari Giat Baksos Ramadhan Presisi PMJ

Sebarkan artikel ini
Polsek Tambora bersana Bhyaangkari Ranting Tambora menggelar Baksos Ramadhan Presisi. Ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Polsek Metro Tambora bersama Bhayangkari Ranting Tambora melaksanakan kegiatan kemanusiaan bertemakan “Bansos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya”, Rabu (27/03/2024). Dalam giat ini, Polsek Tambora memberikan sumbangan berupa 50 sak semen kepada Pengurus DKM Masjid Jami Al Mutaqien.

Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya (PMJ) ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Tambora bersama dengan Bhayangkari Ranting Tambora dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam mendukung sarana ibadah di masjid-masjid.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Donny Agung Harvida, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tambora bersama dengan Bhayangkari Ranting Tambora terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dalam menjaga fasilitas ibadah yang layak dan nyaman.

“Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat ikut serta dalam memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masjid dan kenyamanan jamaah,” ujar Kompol Donny Agung Harvida, saat dikonfirmasi, Kamis (28/03/2024).

Pengurus DKM Masjid Jami Al Mutaqien mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Tambora.

5116
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Mereka berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keberlangsungan dan keberkahan masjid ini,” terangnya.

Kegiatan Baksos Ramadhan Presisi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh kepolisian untuk mendukung masyarakat, khususnya meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadhan ini. *Hms/TN.