BeritaKemanusiaan

Polrestro Jakbar & Vihara Dharma Bakti Gelar Baksos, Bagikan Ratusan Paket Beras

×

Polrestro Jakbar & Vihara Dharma Bakti Gelar Baksos, Bagikan Ratusan Paket Beras

Sebarkan artikel ini
Pengurus Vihara Dharma Bhakti saat menyerahkan paket beras . Ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kegiatan bakti sosial yang bertajuk “Bersatu Dalam Kepedulian” untuk kesekian kalinya kembali diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Metro Tamansari, bekerja sama dengan Vihara Dharma Bakti. Jumat (01/03/2024).

1240
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Aksi ini berlangsung di wilayah pemukiman padat penduduk yang terletak di RW.04 dan RW.07 Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat di Jalan Tangki Lio RT. 001/RW. 07 Tamansari Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 350 paket beras kemasan 5 Kg disalurkan kepada warga setempat yang membutuhkan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi dan Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda turut hadir dalam kegiatan ini, menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesejahteraan masyarakat.

Selain menjadi bagian dari rangkaian cooling system pasca pemungutan suara Pemilu 2024, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata dari upaya menjaga stabilitas ekonomi lokal.

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sekadar memberi bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian sosial yang mendalam terhadap sesama.


“Semangat, Bersatu Dalam Kepedulian, terasa kental dalam setiap langkah yang diambil, menggugah hati banyak pihak untuk turut serta dalam upaya membangun kehidupan sosial yang lebih baik,” ujar Adhi Wananda, Jumat (01/03/2024).

Aksi ini tidak hanya menjadi momentum sekali saja, tetapi menjadi langkah awal dari serangkaian kegiatan kemanusiaan yang berkelanjutan. Kehadiran aparat kepolisian dan kolaborasinya dengan pihak-pihak terkait, termasuk institusi keagamaan seperti Vihara Dharma Bakti, menjadi contoh nyata bahwa kepedulian dan solidaritas dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini. *TN.