Kriminalitas

Polresta Sorong Kota Serius Usut Tuntas Kasus Anak Divideokan Sambil Ditelanjangi

×

Polresta Sorong Kota Serius Usut Tuntas Kasus Anak Divideokan Sambil Ditelanjangi

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol. Happy Perdana Yusdianto
Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol. Happy Perdana Yusdianto

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Polresta Sorong akan seriusi tangani kasus anak dibawah umur yang menjadi korban kebejatan sekelompok remaja di Kota Sorong.

Dimana anak tersebut ditelanjangi lalu dipermalukan dengan cara divideokan.Keterangan tersebut disampaikan Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol. Happy Perdana Yusdianto saat di konfirmasi media ini melalui telepon selulernya, Sabtu (9/3/2024).

Kapolresta katakan pelakunya sudah ditangkap. “Jadi semua kasusnya akan kita proses dan akan kita tindak lanjuti. Dan Tersangkanya sudah kita tahan kok, ” ungkap Kapolresta.

Kasus ini, memang aku Happy Perdana, menjadi atensi yang ditekankan kepada jajaran Reskrim untuk menelusuri mengumpulkan semua bukti.

“Kita akan cari dan kumpulkan semua bukti, keterangan saksi dan ahli. Jadi memang cukup bukti, dan terbukti maka kasus akan kita lanjutkan. Kita tidak ada kepentingan apa – apa di dalam kasus ini, ” tutur Kapolresta,

5209
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Disinggung soal pelapor saat akan melapor malah diarahkan untuk buat pengaduan, Kapolresta jelaskan bahwa pengaduan bukan berarti tidak ditindaklanjuti, karena buktinya tersangka sudah ditangkap.

“Kasus ini nanti akan langsung ditangani oleh Unit PPA, ” tutup Kapolresta Sorong Kota.