Berita

Pemerintah Kota PadangSidimpuan Salurkan 2,8 Ton Beras Kepada 274 KK

×

Pemerintah Kota PadangSidimpuan Salurkan 2,8 Ton Beras Kepada 274 KK

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, PSP – Penjabat Walikota Padangsidimpuan, Dr. H Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes didampingi Kepala Desa Siloting, Suroto, menyerahkan bantuan beras kepada 274 Kepala Keluarga (KK), yang masing-masing KK mendapatkan 10 Kg.

Kegiatan yang dipimpin Pj Walikota Padangsidimpuan itu bertempat di Balai Pertemuan Desa Siloting – Balakka Sipunggur Kecamatan Batunadua, Senin (18/03/2024).

Dalam sambutannya Pj. Walikota PSP Letnan Dalimunthe berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari besar keagamaan. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Penyerahan bantuan yang merupakan program Bantuan Ketahanan Pangan tersebut tutur walikota, akan terus dilakukan secara berkesinambungan yang merupakan program Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam rangka menekan angka inflasi yang cenderung meningkat akhir-akhir ini, terutama beras.

“Pemko mengapresiasi sikap tanggap Bapak Kepala Desa dalam menggagas program Bantuan Ketahanan Pangan ini. Harapan kita ke depan terus dilakukan secara berkelanjutan,” tambahnya.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut ratusan warga penerima manfaat yang kesemuanya merupakan warga Desa Siloting.

Turut mendampingi Pj Walikota saat penyerahan antara lain Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang), Ir. Chairunisa Daulay, MM, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, Kabid Tanaman Pangan dan Holtikultura serta beberapa pejabat lainnya. (Yudistira/PSP).

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD