BeritaBisnis

Flash Promo Paket Umrah Rp6,7 Juta di Pekan Terakhir Tumbuh by Astra Financial

×

Flash Promo Paket Umrah Rp6,7 Juta di Pekan Terakhir Tumbuh by Astra Financial

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pameran virtual Tumbuh by Astra Financial pekan terakhir yang berlangsung 23-24 Maret 2024 menghadirkan salah satu flash promo. Dengan mengunjungi virtual booth melalui astrafinancialevent.com, setiap individu berkesempatan meraih Paket Umrah seharga Rp6,7 juta.

Pop up booth Tumbuh by Astra Financial juga digelar di dua kota sekaligus, yaitu di Pentacity Mall Balikpapan dan Living World Denpasar. Kedua pop up booth tersebut menyuguhkan berbagai keseruan, penawaran hingga promo menarik.

Gelaran Tumbuh by Astra Financial di Kota Balikpapan dan Bali, Astra Financial berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa. Melalui kolabotasi ini, sepanjang pelaksanaan di setiap tujuh titik lokasi kota akan turut diselenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan melibatkan sebanyak 210 anak yatim dan dhuafa. Dalam kegiatan ini, anak-anak akan diajak berbelanja bersama keperluan Ramadan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri. 

Di saat sudah memasuki bulan suci Ramadhan, masih dalam rangkaian Tumbuh, Astra Financial juga akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama untuk memperat kebersamaan dan memberikan kebahagian serta rasa kasih sayang kepada anak-anak di masing-masing tujuh titik lokasi. Selain itu, menjelang waktu berbuka, Astra Financial akan mengisi waktu tunggu dengan menyajikan materi inspiratif terkait dengan literasi keuangan untuk memberikan edukasi. 

“Semoga dengan adanya rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah,” kata Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Event 2024.

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu Menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. 

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial, di mana dari bisnis digital di antaranya adalah AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA; sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Tumbuh by Astra Financial menghadirkan aneka program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya adalah: 

  • Cashback Rp2 juta dan bunga mulai 1,67% dari SEVA, ACC dan TAF 
  • Diskon 25% produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra  
  • Cashback hingga Rp 1 juta dari FIFGROUP 
  • Cashback 67% asuransi jiwa dari Astra Life 
  • Bundling voucher total Rp1,5 juta & Iphone 15 dari AstraPay
  • Special rate 0,75% – 1% dari Maucash
  • Cashback hingga Rp6.700 setiap membuka rekening Bank Saqu 
  • Bunga pasti KPR (Kredit Pemilikan Rumah) sampai 10 tahun mulai dari 4,67% dari Bank Jasa Jakarta
  • Promo diskon Rp500.000 setiap belanja gajet dan elektronika dari Moxa

Untuk dapat mengunjungi pameran virtual Tumbuh by Astra Financial sangat mudah, yaitu :

  1. Akses situs resminya di www.astrafinancialevent.com 
  2. Registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial. 
  3. Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.
  4. Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.
  5. Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *