BeritaDaerahReligi

Berkah Bulan Ramadhan, DPD KNPI Raja Ampat Berbagi Takjil Bersama Sesama

×

Berkah Bulan Ramadhan, DPD KNPI Raja Ampat Berbagi Takjil Bersama Sesama

Sebarkan artikel ini
Pengurus DPD KNPI Raja Ampat saat membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan 30 Waisai Raja Ampat, Foto Doni/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Berbagi berkah kenikmatan Bulan Ramadhan, DPD KNPI Raja Ampat membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat di Jalan 30 Waisai Raja Ampat, Senin (26/03/2024).

Berbagi takjil DPD KNPI Raja Ampat ini mengundang antusiasme masyarakat dan pengendara, untuk menyerbu organisasi pemuda yang membagikan 200 paket takjil.

Carateker Ketua DPD KNPI Raja Ampat, Ria Sitti Umlati, S.Sos berharap masyarakat turut merasakan manfaat keberkahan di bulan suci Ramadhan dari Organisasi yang dipimpinnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian sesama umat islam jelang buka puasa di bulan suci ramadhan 1445 H.

“Kami bersama teman-teman pengurus karateker DPD KNPI Raja Ampat turun jalan dalam kegiatan bagi-bagi takjil, semoga bermanfaat dan barokah,” ucap Ketua DPD KNPI Raja Ampat, Ria Sitti N Umlati, S.Sos

5222
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Paket makanan itu diharapkan dapat bantu masyarakat sekitar dan merayakan semangat berbagi di bulan Ramadhan 1445H,” sambungnya.

Lebih lanjit kata Ria Umlati meski berlangsung sederhana sejumlah pengguna jalan dan masyarakat mengapresiasi pembagian takjil yang dilakukan organisasi kepemudaan di Raja Ampat.

“Kami juga menyediakan 200 paket takjil Ramadhan untuk membantu keluarga yang membutuhkan,” Ujar Ria.

Ria Umlati berharap, KNPI Raja Ampat semakin kuat dan semakin solid menunjukkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Terus berkarya dan mewujudkan sinergitas antar pemuda terutama dalam mendukung program Pemerintah Daerah,” tutup Carateker Ketua KNPI Raja Ampat.