Berita

2 Personil Polres Raja Ampat Purna Tugas, Kapolres Raja Ampat : Terima Kasih Atas Jasa-jasamu Untuk Polri

×

2 Personil Polres Raja Ampat Purna Tugas, Kapolres Raja Ampat : Terima Kasih Atas Jasa-jasamu Untuk Polri

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Raja Ampat AKBP. Ahmad Rumalean ,S.H. MH (kanan) dan Kasat Bimas Iptu Kadri Bachmid (kiri) Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Bertempat di Aula Patria Tama Tatak Trawang Tungga, Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran S.I.K,. M.I.K didampingi Wakapolres AKBP. Ahmad Rumalean ,S.H. M.H dan jajarannya menggelar ibadah buka puasa bersama, Rabu (27/03/2024).

Bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama, Wakapolres Raja Ampat AKBP. Ahmad Rumalean ,S.H. MH dan Kasat Bimas Iptu Kadri Bachmid menyampaikan ucapan perpisahan karena pada tanggal 1 April 2024 keduanya memasuki masa purna tugas.

Pada kesempatan itu, Wakapolres didampingi Kasat Binmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Raja Ampat atas kebersamaannya selama bersama-sama menjalankan tugas negara yang mulia ini.

“Terima kasih kepada segenap jajaran Polres Raja Ampat yang selama ini telah bersama- sama bekerja dengan baik hingga tinggal menghitung hari saya bersama Kasat Binmas masuk dalam purna tugas,” Ujar Wakapolres

Sebagai orang nomor dua di jajaran Polres Raja Ampat Ahmad Rumalean juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota apabila selama menjabat sebagai Wakapolres Raja Ampat maupun jabatan-jabatan Polri yang diembam sebelumnya terdapat turur kata dan perbuatan yang tidak berkenan, saya pribadi mohon maaf.

“Mungkin selama bertugas ada hal-hal yang tidak berkenan, baik dalam tindakan maupun ucapan. Saya atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Polisi berpangkat AKBP itu.

Meski terhitung mulai tanggal 1 April 2024 tugasnya sebagai Polisi aktif segera berakhir, namun dirinya bersama keluarga masih menetap di Waisai. kata dia rumahnya bakal terbuka 1×24 jam apabila anggotanya yang membutuhkan arahan silahkan mendatangi rumahnya.

”Saya bersama keluarga akan menetap di Waisai, setelah masa purna tugas. Oleh sebab itu kalau membutuhkan masukan atau arahan dari saya. Silakan datang ke rumah. Rumah saya 1x 24 jam terbuka” Ungkap Wakapolres mengakhiri.

Sementara itu Kapolres Raja Ampat AKBP. Edwin Parsaoran, S.IK.M.IK dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih kepada Wakapolres dan Kasat Binmas atas jasa-jasanya yang selalu disumbangkan selama menjalankan tugas sewaktu berdinas di Korps Bhayangkara.

”Saya atas nama pimpinan menyampaikan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi institusi Polri terlebih khusus bagi Polres Raja Ampat, semoga apa yang di kerjakan selama ini dapat memberikan keberkahan dari Allah SWT” ujar Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *