Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Warga Jalan Jend Sudirman Keluhkan Parkiran Liar di Depan SPBU Klaligi Kota Sorong

×

Warga Jalan Jend Sudirman Keluhkan Parkiran Liar di Depan SPBU Klaligi Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Lalulintas Jalan depan SPBU Klaligi Kota Sorong tersendat akibat banyak parkiran liar, Foto Doni/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Keberadaan parkir liar di sepanjang ruas Jalan Jend Sudirman tepatnya didepan SPBU Klaligi Kota Sorong dikeluhkan warga. Pasalnya, ruas Jalan Jendral Sudirman itu menjadi sempit karena banyak mobil yang parkir tidak beraturan.

Menurut pengakuan seorang warga yang meminta namanya tak disebutkan, warga mengeluh karena parkiran liar tersebut mengakibatkan arus jalan Jend Sudirman Kelurahan Klaligi Kota Sorong tersendat.

Example 300x600

“Kami warga pengendara sangat terganggu karena jalan jadi tersendat mereka keluar dan masuk lalu parkir seenaknya,” ujarnya saat ditemui media di lokasi pada Jumat, (2/2/2024).

Menurutnya, hal ini juga pasti dirasakan oleh pengendara yang lain saat melintasi Jalan Jend Sudirman.
Mobil parkir dibahu Jalan menyebabkan macet. Oleh karena itu, sebagai pengguna jalan, kami berharap petugas terkait dapat menertibkan area ini sehingga fungsi jalan kembali normal.

“Ya jangan parkir di situ. Usaha boleh, cuma para pemilik usaha sebaiknya sediakan fasilitas parkir, tuturnya.

Berdasarkan pantauan media pelanggaran ini terjadi di sebelah kiri dan kanan Jl Jend Sudirman depan SPBU Klaligi. Mobil-mobil berbagai merek diparkir secara menjajar dua lapis, Mobil yang diparkir menyebabkan pengguna jalan kesulitan melintas.

Sementara itu, bahu jalan sebelah kiri dan kanan Jalan Jend Sudirman yang digunakan sebagai tempat parkir membuat ruas jalan menjadi sempit, Dengan adanya parkir liar ini, laju kendaraan lain yang melintasi Jalan Jend Sudirman tersendat. Macet pun tidak terhindarkan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *