Berita

Polisi Setia Mengamankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Distrik Merauke

×

Polisi Setia Mengamankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Distrik Merauke

Sebarkan artikel ini
Suasana pleno rekapitulasi penghitungan suara Diatrik Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP I Ketut Suarnaya, SH melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Teguh Wahyudi, SH bersama anggotanya tetap setia melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat Distrik Merauke, di Gor Hiad Sai.

Tiada lelah, anggota polisi terus memastikan pelaksanan pleno berjalan baik, aman dan lancar untuk 11 kelurahan yakni Kelurahan Bampel, Maro, Seringgu Jaya, Karang Indah, Kelapa Lima, Rimba Jaya, Mandala, Samkai, Kamundu, Kamahedoga, dan Muli. Termasuk 5 kampung yaitu Kampung Nasem, Wasur, Bokem, Buti dan Nggolar.

“Pleno terbuka masih berlangsung, saya harap para personil laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab,” ucap AKP Teguh Wahyudi, Kamis (29/2/2024) di Gor.

Ditegaskannya, jika dalam proses penghitungan terjadi masalah maka anggota polisi segera memastikan untuk terselsaikan dengan damai dan tidak menghambat proses penghitungan hingga selesai, sehingga tahapan pleno tingkat kabupaten selanjutnya dapat berjalan sesuai waktu yang ditentukan.