Kampanye Terbuka Partai NasDem, Pantai Reklamasi Tembok Berlin Jadi Lautan Manusia

Ribuan massa dan simpatisan Partai NasDem memadati Pantai Reklamasi Tembok Berlin Kota Sorong, Minggu (04/02/2024), Foto Doni/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Puluhan ribu massa dan simpatisan menghadiri kampanye terbuka DPD Partai NasDem Kota Sorong yang dipusatkan di pantai reklamasi Tembok Berlin, Minggu (4/02/2024).

Kampanye terbuka ini, dihadiri langsung Ketua dan Sekretaris DPW Partai NasDem Papua Barat Daya Ir Petrus Kasihiw,M.T dan Ranley H.L Mansawan, SE diikuti semua kader Partai NasDem yang merupakan calon anggota legislatif DRP RI, DPRD Provinsi Papua Barat Daya dan Caleg Partai NasDem DPRD Kota Sorong.

Sekertaris DPW Partai NasDem Papua Barat Daya, Ranley H.L Mansawan mengapresiasi ribuan massa dan simpatisan dari Partai NasDem yang menghadiri sekaligus memberikan dukungan kepada Partai yang dipimpinnya itu.

“Puji Tuhan, kampanye terbuka partai NasDem Kota Sorong pada 04 Februari 2024 sudah terlaksana dengan baik dan Pantai Reklamasi Kota Sorong dipadati oleh ribuan massa pendukung NasDem,” kata Ranley Mansawan.

Ranley Mansawan menjelaskan kampanye Partai NasDem di Pantai Reklamasi Tembok Berlin Kota Sorong guna melihat secara langsung animo dan antusias masyarakat khususnya fans kami para pemilih militan dari Partai NasDem yang datang mengikuti kampanye hari ini.

“Kami ingin partai ini dipercaya oleh masyarakat sebagai alat juang untuk gerakan perubahan, supaya 14 Februari nanti Partai NasDem diberikan suara terbanyak agar ada keterwakilan kami di tingkat parlemen, baik tingkat DPR RI, DPRD Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

Ranley mengajak semua simpatisan Partai NasDem untuk menghadiri kampanye akbar Partai Nasdem Papua Barat Daya yang direncanakan tanggal 9 Februari mendatang di alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, Ia menyebut kampanye tanggal 9 Februari merupakan kampanye akbar yang terakhir sebelum masuk dalam Hari Pemilihan 14 Februari 2024.