Berita

Relawan Pasangan Prabowo – Gibran PBD Turun Jalan Bagi Kaos dan Atribut, Target Pilpres Satu Putaran

×

Relawan Pasangan Prabowo – Gibran PBD Turun Jalan Bagi Kaos dan Atribut, Target Pilpres Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Kegiatan pembagian ratusan kaos dan atribut Prabowo – Gibran tersebut bertempat di Jalan Nuri HBM Distrik Sorong dan Kompleks Jalan Ferry Distrik Sorong Manoi, Sabtu (20/01/2024), Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Tim relawan pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya bagikan kaos dan atribut bergambar pasangan Capres/cawapres Prabowo-Gibran. Kegiatan pembagian ratusan kaos dan atribut Prabowo – Gibran tersebut bertempat di Jalan Nuri HBM Distrik Sorong dan Kompleks Jalan Ferry Distrik Sorong Manoi, Sabtu (20/01/2024.

Koordinator Relawan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran Kota Sorong, Nasir Suaiba saat ditemui di Kompleks Jalan Ferry Kota Sorong menjelaskan kegiatan ini sengaja di lakukan agar masyarakat bisa mengenal sosok pasangan Capres cawapresnya (Prabowo Subianto Dan Gibran Rakabuming Raka).

“Kami dari pagi hingga siang ini bagi paket berupa baju, calender, gantungan kunci dan stiker bagi masyarakat yang militannya mendukung prabowo,” ucap Nasir Suaiba.

Koordinator Relawan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran Kota Sorong, Nasir Suaiba, Foto Hizkia/TN

Koordinator Relawan Capres Prabowo – Gibran Kota Sorong itu menyebut pembagian 500 paket kaos, stiker, kalender dibagikan kepada warga masyarakat pendukung Capres dan cawapres Prabowo- Gibran dan susu ultra sebanyak 500 paket dibagikan kepada anak-anak usia 2 tahun ke atas. Dalam kegiatan pembagian kaos dan atribut dihadiri langsung Koordinator Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran Provinsi Papua Barat Daya, Arifin Abu.

Ratusan kaos dan atribut Capres dan Cawapres yang dibagikan kepada warga bertuliskan “Pilpres Sekali Putaran, Hemat Waktu, Hemat Biaya, Lebih Damai, Prabiwo – Gibran 2024 Bersama Indonesia Maju,” Pilpres Sekali Putaran Lebih Baik!.

Nasir Suaiba menyebut, sebagai relawan pasangan capres dan cawapres Kota Sorong Prabowo -Gibran akan menang di Pilpres 14 Februari besok. Insyaallah Prabowo -Gibran menang satu putaran

“Kita target Pilpres satu putaran, tidak ada pilihan lain, Pilres sekali putaran lebih baik,” lanjutnya.

Dengan menggunakan kaos Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, Nasir Suaiba menyebutkan kegiatan yang digelar pihaknya bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat  pasangan capres cawapres Prabowo -Gibran terhadap masyarakat luas di Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya.

Nasir dan relawan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Provinsi Papua Barat Daya sangat optimis pasangan capres cawapresnya menang dalam satu putaran di pemilu pilpres 14 Februari mendatang.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD