Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Polda Papua Barat Teken MoU Dengan KPU PBD

×

Polda Papua Barat Teken MoU Dengan KPU PBD

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P dan Ketua KPU Papua Barat Daya saat menandatangani perjanjian kerjasama.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Polda Papua Barat meneken Perjanjian Kerjasama atau MoU dengan Komisi Pemilihan Umum Papua Barat Daya (KPU PBD), Senin (15/1/2024) di Rylich Panorama Hotel, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P. mengatakan bahwa perjanjian kerjasama ini mempunyai tujuan yang sama, yakni saling mendukung dan berkolaborasi dalam mengamankan, mengawal, menjaga situasi sehingga pelaksanaan tugas-tugas KPU di setiap tahapan penyelenggaraan pemilu 2024 berjalan baik.

Example 300x600

“Peningkatan kapasitas harapannya dapat dibuktikan dengan langkah-langkah kolaborasi yang konkrit dilapangan, komunikasi harus tetap berjalan dengan baik di lapangan” tutup Kapolda Papua Barat.

Sementara itu Ketua KPU Provinsi Papua Barat Daya, Andarias Kambu menjelaskan, kerjasama ini adalah tindak lanjut dari perjanjian kerjasama antara KPU RI dan Polri, yakni berupa pertukaran dan pemanfaatan data atau informasi, bantuan keamanan, penegakan hukum.

“Selain itu juga perjanjian ini terkait perumusan peraturan teknis, peningkatan kapasitas dan pemanfaatan sumber daya manusia dan lingkungan, pemanfaatan sarana serta menerapkan pengertian kepada pihak kepolisian daerah bahwa data yang di sampaikan kepada kepolisian daerah harus sesuai dengan SOP yang berlaku pada KPU Provinsi Papua Barat Daya,”jelasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *