Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Kapolda Papua Barat Temui Eksodus Maybrat di Kabupaten Sorong

×

Kapolda Papua Barat Temui Eksodus Maybrat di Kabupaten Sorong

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat, Jhonny Edison Isir saat melakukan tatap muka dengan eksodus Maybrat di Kabupaten Sorong. (Foto:Mega/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Johnny Edison tatap muka dengan masyarakat atau eksodus dari Maybrat yang ada di Kabupaten Sorong, Kamis (11/1/2023).

Tatap muka itu dilakukan di Jalan Intimpura, Kelurahan Mariat Pantai, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Turut mendampingi Plh. Bupati Sorong Clif Japsenang, Kapolresta Sorong Kota, Kapolres Sorong, Dandim 1802/Sorong serta pejabat Kabupaten Maybrat.

Example 300x600

Kapolda Papua Barat Johnny Edison Isir, melalui Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru, mengatakan bahwa kedatangan Kapolda sekaligus untuk mendengar keluhan para eksodus Maybrat.

“Dari keluhan itu nanti bisa beliau mengambil kebijakan-kebijakan dengan berkoordinasi dengan Forkopimda maupun dengan tokoh-tokoh agama yang ada,”ujarnya.

Yohanes mengungkapkan, sejauh ini masyarakat hidup berdampingan, sebab para eksodus menumpang di rumah sanak keluarga yang juga berasal dari Maybrat.

Foto bersama Kapolda Papua Barat dengan Eksodus Maybrat yang ada di Kabupaten Sorong. (Foto:Mega/TN)

“Hubungan dengan masyarakat sekitar, tetangga, kampung rukun-rukun saja. Ke depan juga kerukunannya tetap kerja karena Sorong adalah rumah bersama,”pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Papua Barat juga menyerahkan tali asih berupa bahan pangan kepada para eksodus Maybrat.

Example 300250
Example 120x600