JW Movement For Prabowo-Gibran Bogor Raya Bertekad Menang Satu Putaran

TEROPONGNEWS.COM, BOGOR — JW Movement For Prabowo-Gibran Bogor raya yang baru terbentuk tanggal 27 Desembet 2023 dan juga bagian dari organisasi relawan JW Movement yang di bentuk oleh Jenderal TNI (purn) Wiranto, Bertekad akan memenangkan pasangan Prabowo Gibran Satu putaran dalam pertemuan rutin konsolidasi mingguan yang diadakan hari Jumat (12/1/24) di Posko Pemenangan JW Movement for Prabowo-Gibran Bogor Raya, Jl. Pemda Bogor Cibinong Jawa Barat.

“Semua survei menunjukan Prabowo Gibran menang dengan selisih yang cukup besar. Antara 10% sampai 15% dari pasangan capres-cawapres lainnya. Namun angkanya masih di bawah 50%. Tinggal 3%-7% lagi untuk di atas 50% + 1,” kata Yudo Sukarno, salah satu pengurus JW Movement Bogor Raya.

Perolehan suara 50% + 1 merupakan syarat agar Pilpres cukup dilakuan sekali putaran sehingga anggaran pelaksanaan Pilpres jauh lebih hemat.

Strategi dan taktik dalam Pilpres dan memenangkan dalam sekali putaran, tentu ada perbedaan. “Selain lebih giat dalam berkampanye dan lebih giat mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo – Gibran No 2, tentu ada trik-trik khusus,” ujar Andi Subhan, Ketua Eelawan Maung Milenial For Prabowo dan juga anggota relawan JW Movement.

Rencana dalam 20 hari ke depan, organisasi pendukung Capres –cawapres nomor urut 2 ini akan menggelar gerakan gotong royong konsolidasi Prabowo-Gibran bersama partai pengusung KIM (koalisi Indonesia Maju) tingkat Bogor Raya dan relawan pengusung Prabowo-gibran.

Acara konsolidasi ini ditutup dengan yel-yel, “JW Movement Bogor Raya mendukung Prabowo Gibran menang satu Putaran.”