Berita

Jalin Silaturahmi, PT Gag Nikel Gelar Rakor Eksternal Bersama Media

×

Jalin Silaturahmi, PT Gag Nikel Gelar Rakor Eksternal Bersama Media

Sebarkan artikel ini
Foto bersama media pada kegiatan rapat koordinasi eksternal yang digelar oleh PT. Gag Nikel di Hotel Discovery Ancol, Jakarta.

TEROPONGNEWS.COM,JAKARTA – PT. Gag Nikel menggelar rapat koordinasi (Rakor) eksternal bersama media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Papua Barat dan Papua Barat Daya di Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung selama 3, tanggal 27-29 Januari 2024 itu dilakukan di kawasan Ancol, Jakarta Utara dengan melibatkan wartawan dan LSM sebanyak 25 orang.

Harun Iskandar Ryan Sjah selaku Direktur HC & Administrasi PT Gag Nikel, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda yang digelar tiap tahunnya guna menjalin silaturahmi sekaligus memberikan informasi yang konprehensif kepada media terkait kinerja perusahaan.

“Selain silaturahmi, kegiatan merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memberikan informasi yang konprehensif bagaimana kita beroperasi, perlindungan lingkungan pertambangan, kontribusi kepada negara, serta pengembanan dan pemberdayaan masyarakat riap tahunnya,”ujarnya sekaligus membuka rapat koordinas yang di gelar di Hotel Discovery Ancol, Jakarata, Minggu (28/1/2024).

Ryan memaparkan, selama tahun 2023, PT Gag Nikel berhasil mendapatkan beberapa pencapaian dan penghargaan bergengsi. Di mana menurut Ryan, semua pencapaian PT. Gag Nikel di tahun 2023 tidak lepas dari peran media.

5112
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Berita-berita yang bapak ibu sampaikan dengan masyarakat dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalisme memiliki peran peting bagi pembangunan image corporate yang baik.

Secara tidak langsung, media telah membantu PT. Gag Nikel dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa PT Gag nikel adalah perusahaan tambang yang beroperasi dengan memperhatikan kaidah pertambangan yang baik, meperhatikan aspek lingkungan dan berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Tahun 2024 ini kami juga berharap silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik. kami minta rekan-rekan terus mengawal gag nikel serta memberikan pemberitaan yang seimbang kepada masyarakat.