Capres Prabowo Subianto Tak Rela Lihat Koruptor Terus Mencuri Uang Rakyat

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menyambut deklarasi dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024) malam.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku tidak rela melihat rakyat Indonesia masih dilanda kesusahan dan enggan melihat koruptor terus mencuri uang rakyat.

“Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela koruptor-koruptor itu terus-menerus mencuri uang rakyat. Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. 14 Februari (2024) berikanlah mandat kepada Prabowo-Gibran,” kata Prabowo saat menyambut deklarasi dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat di kediamannya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024) malam.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka membutuhkan mandat serta dukungan dari rakyat agar bisa memenangi Pilpres 2024.

Calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju itu berjanji akan menghabiskan sisa hidupnya untuk berjuang demi bangsa dan rakyat.

“Terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati. Sudah berkali-kali saya berpikir saya sudah tidak bisa lanjut lagi. Tapi, Yang Maha Kuasa masih selamatkan saya berkali-kali dan sekarang sisa hidup saya akan berjuang untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Prabowo merasa terhormat dengan dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat. “Malam hari ini saya merasa sangat terhormat, gembira. Saya didatangi oleh saudara dari Bakti untuk Rakyat. Saya dapat laporan bahwa komunitas ini sudah punya anggota cukup banyak, 500 ribu anggota dalam setahun sejak didirikan,” tuturnya.

Relawan Bakti untuk Rakyat merupakan komunitas yang dibangun sebagai gerakan akar rumput mendukung Prabowo pada Pemilu 2024.

Prabowo mengajak para relawan yang datang untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 dalam satu putaran.

“Kalau 500 ribu meyakinkan pada hari-hari ini, satu orang satu hari, berarti tambah 14 kali 500 ribu. Lumayan itu, tambahan tujuh juta suara. Setiap hari yakinkan satu orang, saudaramu, iparmu, besanmu, pamanmu, semua keluargamu ya,” imbuh Ketua Umum Partai Gerindra itu.