BeritaBisnis

Aston Sorong Tawarkan Berbagai Promo Makanan dan Minuman di Bulan Januari 2024

×

Aston Sorong Tawarkan Berbagai Promo Makanan dan Minuman di Bulan Januari 2024

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Management Aston Sorong Hotel and Conference Center menghadirkan berbagaI promo makanan dan minuman di bulan Januari 2024.

Executive Chef Aston Sorong Hotel and Conference Center Felix Ridwan Kuntoyo menjelaskan, dalam promo tersebut, Aston Sorong mengangkat hashtag #Let’sMeet.

“Hampir semua promo makanan, minuman hingga hidangan penutup diberi nama Meet. Misalnya Meet The Fam, paket makanan untuk 4 hingga 6 orang. Kalau untuk 4 orang harganya Rp 350 ribu nett, sedangkan untuk 6 orang harganya Rp 510 ribu nett,”ujar Felix, Kamis (5/1/2024).

Menurutnya, dengan menu-menu yang disiapkan. Paket ini, sangat tepat untuk keluarga yang ingin makan di hotel.

Tak hanya itu, Aston Sorong juga mengeluarkan promo steak yang diberi nama Meet The Meat yang merupakan steak tenderloin. Dengan harga Rp435 ribu, kita sudah bisa menikmati steak yang dipadu dengan saus spesial, salad dan kentang.

“Selain itu, kami juga memberikan satu gelas cocktail secara gratis,”katanya.

Felix menambahkan, kalau untuk hidangan penutup, Aston Sorong mempunyai dessert bernama Meet The Mouse yang dihargai Rp 65 ribu nett. The Mouse merupakan dessert yang dipadukan dengan es krim strawberry.

“Meski ditambah dengan es krim strawberry, dessert ini tidak terlalu manis,” tandas pria asal Solo, Jawa Tengah itu.

Sementara itu, Chef Banquet Aston Sorong Hotel and Conference Center Rani menambahkan, pihak hotel juga mengeluarkan menu khas Makassar, yakni Konro 123. Selain konro, juga ada menu Sunday Dimsum.

“Untuk penyajiannya sedikit berbeda. Disebut Konro 123 karena ada 3 menu konro yang disajikan, yakni Original, Bakar Saus Kacang dan Bakar Bumbu Parape dengan harga Rp 123 ribu nett per menu, masing-masing menu disajikan dengan kuah, nasi putih dan sambal,” ungkap Rani.

Sedangkan untuk Sunday Dimsum, dipasarkan secara paket enam varian seharga Rp 150 ribu nett. Dimana, isinya terdapat bubur, hakau, chicken feet, pau, springroll tahu atau springroll udang. “Nah, promo ini bisa dinikmati tamu hanya pada hari Minggu pada pukul 11.00-15.00 WIT,” singkatnya.

Manager F&B Aston Sorong Hotel and Conference Center Rudy Kurniawan menyampaikan, khusus untuk menu minuman, hotelnya mengeluarkan dua menu minuman yakni Meet The Blue Mocktail dan Earl Grey Marteani.

The Blue Mocktail sendiri dibuat dengan sirup lalu dicampur dengan fresh milk, es batu dan sprite. Minuman yang dihargai Rp 65 ribu nett ini paling tepat dinikmati pada siang hari.

“Ada juga minuman Earl Grey Marteani, itu dasarnya minuman beralkohol digabung dengan earl grey tea yang diinfused dibanderol seharga Rp 115 ribu nett,” ucap Rudy.

Rudy menambahkan, setiap hari Kamis mulai pukul 20.00 WIT, pihak hotel akan memutar film terbaik dalam promo 360 Movie Night di Lantai 7. Ada juga Open Mic Night bagi yang ingin bernyanyi atau stand up comedy.

“Gratis, khusus bagi tamu yang menginap Aston Sorong, kami kasih gratis. Namun, kalau tamu dari luar yang ingin bergabung, berbayar Rp 75 ribu gratis mocktail,” pungkasnya.