Berita

39 Napi Kabur Dari Lapas Sorong Masih Diburu

×

39 Napi Kabur Dari Lapas Sorong Masih Diburu

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto mengungkapkan, sampai hari ini, Senin (15/1/2024) jumlah Narapidana (Napi) kabur yang sudah diamankan sebanyak 14 orang.

Sebelumnya, sebanyak 53 Napi kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Sorong, Minggu (7/1/2024) sekitar pukul 11.30 WIT.

“Jadi masih tersisa 39 Napi yang belum kita amankan. Kita masih terus lakukan pengejaran, anggota masih tetap bekerja di lapangan. Nanti update terbaru saya infokan lagi ke rekan-rekan wartawan,”jelas Kombes Happy, Senin (15/1/2023) di Vega Hotel Sorong.

Happy meyakini bahwa para napi masih berada di sekitar Sorong. Oleh karena itu, pihaknya terus melakukan penyekatan baik di Bandara, pelabuhan, maupun akses keluar masuk kota Sorong.

“Kita juga sudah sebar foto Daftar Pencarian Orang (DPO) di beberapa tempat seperti kemarin di bandara DEO. Saya sudah berkoordinasi dengan otoritas bandara untuk melakukan pengecekan mulai dari X Ray, pintu masuk boarding, maupun di Gate,”kata Happy.

Happy mengimbau kepada seluruh Napi yang saat ini masih berkeliaran di luar sana untuk segera menyerahkan diri.

“Karena cepat atau lambat pasti kita akan temukan,”tegas Happy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *