BeritaKriminalitas

20 Napi Kabur Dari Lapas Sorong Berhasil Diamankan, 33 Masih Dalam Pengejaran

×

20 Napi Kabur Dari Lapas Sorong Berhasil Diamankan, 33 Masih Dalam Pengejaran

Sebarkan artikel ini
1 tahanan kasus Narkoba yang kabur dari Lapas Kelas IIB Sorong diamankan.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sebanyak 20 Narapidana (Napi) kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sorong berhasil diamankan.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Ops Polresta Sorong Kota, Kompol Indra Gunawan, setelah pihaknya mengamankan 1 orang tahanan Lapas pada Senin (29/1/2024) malam di sekitar kilometer 12.

Napi tersebut diketahui bernama Muhammad Reza Aditya, ia merupakan tahanan kasus Narkotika.

“Total Napi dan tahanan yang sudah diamankan sebanyak 20 orang,”ujar Kompol Indra saat dikonfirmasi teropongnews.com, Selasa (30/1/2024).

Ia mengungkapkan, saat ini petugas masih terus melakukan pengejaran terhadap para Napi dan tahanan yang kabur.

5510
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Untuk mencegah mereka kabur keluar Sorong, pihaknya jugamelakukan penyekatan baik di Bandara, pelabuhan, maupun akses keluar masuk kota Sorong.

Indra mengimbau kepada seluruh Napi ataupun tahanan yang saat ini masih berkeliaran di luar sana untuk segera menyerahkan diri.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 53 Napi kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Sorong, Minggu (7/1/2024) sekitar pukul 11.30 WIT. Dengan diamankannya 20 napi dan tahanan tersebut, maka masih tersisa 33 orang lagi yang dalam pengejaran.