TPN Gelar 45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud, Ini Kata Hasto

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar acara bertema ’45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud’ di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Sabtu malam, 30 September 2023.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menilai acara ini begitu penting. Mengingat, 45 merupakan angka keramat karena berkaitan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

“Kita melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua semakin semangat untuk blusukan sat set dan menyapa seluruh rakyat Indonesia khususnya wong cilik,” kata Hasto saat ditemui awak media di Gedung Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/12/2023).

Hasto mengatakan, jelang Pilpres 2024, dukungan terhadap Ganjar-Mahfud semakin besar. Hal tersebut hasil dari kampanye Ganjar-Mahfud yang selalu melakukan blusukan kepada rakyat kecil.

Oleh karena itu, ucap Hasto, blusukan dengan bertemu rakyat kecil akan semakin masif dilakukan. Dengan terus menyampaikan visi-misi dari Ganjar-Mahfud yakni KTP Sakti.

“45 hari ke depan adalah turun gerakan ke bawah ke akar rumput dan dengan respons yang diberikan dengan membagi 3 telur pindang untuk rakyat tadi, rakyat semakin optimis apalagi dengan KTP Sakti,” ucap Hasto.

“Maka KTP Sakti adalah program yang merupakan puncak inovasi pelayanan publik untuk keberpihakan di dalam mempercepat penuntasan kemiskinan,” tuturnya.