PT Gag Nikel Komitmen Bantu Pemda Raja Ampat Turunkan Angka Stunting

Asisten I Bidang Pemerintahan, Mansyur Syahdan menyambut baik atas bantuan dari PT. Gag Nikel, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – PT Gag Nikel ikut serta terlibat dalam aksi percepatan penurunan stunting di wilayah Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya dengan memberikan bantuan berupa makanan tambahan untuk anak dan balita serta ibu hamil.

Penyerahan bahan makanan tambahan untuk Bayi , Balita dan Ibu Hamil tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat, Senin (18/12/2023).

Dalam penyerahan itu pihak PT Gag Nikel yang diwakili oleh Comdev Officer, Saddam A. Husen dan diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Mansyur Syahdan.

Asisten I Bidang Pemerintahan, Mansyur Syahdan bersamaan jajarannya saat menerima bantuan dari PT Gag Nikel Raja Ampat, Foto IST/TN

Asisten I Bidang Pemerintahan, Mansyur Syahdan menyambut baik atas bantuan dari PT. Gag Nikel tersebut. Bantuan itu merupakan satu upaya yang bisa membantu aksi percepatan penurunan stunting di wilayah Raja Ampat.

“Tentu kami menyambut baik atas bantuan dari PT. Gag Nikel ini,” Singkat Mansyur Syahdan.

Adapun bahan makan tambahan yang diserahkan oleh PT. Gag Nikel adalah sebagai berikut:

10 karton Susu Dancow sachet, 100 Kg Kacang hijau, 50 ram telur ayam, Folamil Suplemen ibu hami sebanyak 25 botol, multivitamin cannafit 50 botol, susu SGM 0-6 bulan ukuran 900 gram 4 karton, susu SGM 6-12 bulan 4 karton, susu SGM 1 tahun sebanyak 4 karton dan susu dancow instan 1-5 tahun 6 karton.