Perumda Pasar Juara Rayakan HUT ke-16, Ini Harapan Sekda Bandung

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, saat memotong tumpeng, di HUT ke-16 Perumda Pasar Juara Kota Bandung, yang berlangsung di Pasar Sarijadi, Senin (4/12/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, BANDUNG – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Perumda Pasar Juara Kota Bandung harus dijadikan ajang peningkatan kinerja dan evaluasi, untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna saat menghadiri HUT ke-16 Perumda Pasar Juara Kota Bandung di Pasar Sarijadi, Senin (4/12/2023).

“Tentunya kami dari Pemerintah Kota Bandung mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Perumda Pasar Juara. Semoga dengan usia yang semakin dewasa ini, dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama masyarakat di dunia perpasaran, dan juga masyarakat lainnya,” katanya.

Ema menyebut, Perumda Pasar harus dapat memaksimalkan peluang dan potensi 37 pasar tradisional, yang ada di Kota Bandung.

Tentunya berbagai tantangan dalam peningkatan kualitas pasar menjadi perhatian bersama. Untuk itu, ia meminta Perumda Pasar Juara, untuk terus melakukan berbaikan diberbagai aspek.

“Persoalan pasar masih sangat banyak yang harus diselesaikan. Kuncinya adalah, lakukan rekomitmen dimanfaatkan untuk evaluasi bagaimana kondisi kita saat ini, dan Perumda Pasar Juara harus lebih baik,” harap dia.

Ia berharap, pada umurnya yang ke-16 Perumda Pasar Juara dapat menghadirkan kualitas pasar-pasar di Kota Bandung, sebagai pasar juara dari berbagai aspek.

“Saya harap Perumda Pasar Juara mampu mengelola aset pasar yang maksimal, sehingga menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Di momentum hari jadi ini, semoga menjadi momen yang terbaik,” kata Ema.

Sementara itu, Plt Dirut Perumda Pasar Juara, Ricki Ferlino Safri Djohan berharap, pada momentum HUT ke-16, Perumda Pasar Juara dapat terus bersaing dengan kemajuan zaman, dan memberikan kontribusi terbaik bagi Pemerintah Kota Bandung dan masyarakat.

Kontribusi itu, lanjut Ricki, berupa pemberian pelayanan terbaik pada masyarakat baik dari sisi memberikan tempat lapak jualan kepada para pedagang juga kemudahan akses, terhadap pembeli barang-barang kebutuhan pasar sehari-hari.

“Kami berharap dukungan serta doa dari seluruh masyarakat mudah-mudahan Perumda Pasar Juara dapat menjadi pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” harap dia.