Penurunan Kualitas Layanan Telkom Group di Wilayah Agats dan Kepi

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – GM Witel Papua, Antonius Joko Sritomo menyampaikan permohonan maaf sehubungan dengan terjadinya penurunan kualitas layanan TelkomGroup yang terjadi pada tanggal 22 Desember 2023 di wilayah Agats dan Kepi.

Penurunan kualitas terjadi karena adanya gangguan di SKKL Palapa Ring Timur pada jalur Timika-Agats di Km 25 Km segment laut dari Timika ke arah Agats.

“Kami dari TelkomGroup memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh para pelanggan,” tetang GM Witel Papua, Jumat (22/12/2023) dalam rilis.

Sebagai penanganan awal, TelkomGroup telah mengaktifkan link backup untuk melayani pelanggan di wilayah Agats dan Kepi, sehingga layanan dapat tetap berjalan dengan kualitas yang diperkirakan sedikit menurun.

TelkomGroup khususnya Datel Merauke terus berupaya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mempercepat proses pemulihan layanan.

TelkomGroup melalui Datel Merauke akan terus menyampaikan informasi perkembangan dan pemulihan layanan Telkom sebagai langkah antisipasi dan bagian dari keterbukaan informasi.

“Kami sampaikan terima kasih atas doa dan dukungan berbagai pihak demi kelancaran proses perbaikan yang dilakukan,” tandasnya.