Official Merchandise 100 Persen Produk UMKM, Ganjar: Sekaligus Bantu Usaha Kecil

Capres Ganjar Pranowo dalam grand launching official merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman lt 3, Kota Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023)(foto: ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Official merchandise pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi dirilis. Diketahui proses penggarapan buah tangan tersebut menggandeng produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Ganjar mengatakan, hal itu merupakan bentuk komitmen Ganjar-Mahfud dalam mendukung produk dalam negeri sekaligus membantu usaha kecil.

“Produknya juga buatan dalam negeri, sekaligus ini membantu usaha kecil yang ada di Indonesia,” kata Ganjar dalam Grand Launching Official Merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman lt 3, Kota Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Adapun berbagai jenis merchandise dirilis dalam peluncuran itu. Mulai dari kaos, jaket, topi, gantungan kunci, bando, tumblr, hingga jas hujan dan helm.

Hasil penjualan merchandise akan digunakan untuk mendukung kegiatan kampanye Ganjar-Mahfud dalam pemenangan Pilpres 2024. Ganjar pun mengajak seluruh elemen pendukung berpartisipasi.

“Tentu saja merchandise ini bisa dibeli, ada donasi di sana, insya Allah teman-teman dari tim pemenangan akan mencatat dan melaporkan itu dengan baik dan ini bagian dari ajakan kami agar masyarakat bisa berpartisipasi,” tuturnya.

Ganjar berterima kasih kepada Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang sudah menyiapkan merchandise ini. Ganjar memuji desainnya yang sesuai selera anak muda.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada kawan-kawan yang sangat kreatif membantu, menjual merchandise Ganjar-Mahfud, desainnya menarik,” pungkasnya.

Dalam acara launching turut hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Andika Perkasa. Launching ditandai dengan pemotongan kue.