BeritaPeristiwa

Mutasi Polri, Kapolda Papua Barat Dijabat Brigjen Johnny Edizzon Isir

×

Mutasi Polri, Kapolda Papua Barat Dijabat Brigjen Johnny Edizzon Isir

Sebarkan artikel ini
ilustrasi

TEROPONGNEWS.COM – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan mutasi dan rotasi jabatan ratusan personal baik perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (pati).

Berdasarkan dua Surat Telegram bernomor ST/2749/XII/KEP./2023 dan ST/2750/XII/KEP./2023 tertanggal 7 Desember 2023, total ada 535 personel yang dimutasi dan dirotasi.

Salah satunya yang dimutasi adalah Kapolda Papua Barat. Dalam TR tersebut, Brigjen Pol. Johnny Edizzon Isir, S.I.K, M.T.C.P menggantikan Irjen Pol Daniel Tahi Monang,Silitongan S.H,M.H,. sebagai Kapolda Papua Barat yang baru.

Di mana sebelumnya, Brigjen Pol. Johnny Edizzon Isir awalnya menjabat sebagai Karojianstra SOPS Polri.

Sedangkan Kapolda yang lama Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga dalam jabatan barunya sebagai Kapolda NTT, menggantikan Irjen Pol Johanis Asadoma yang dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Misinter Divhubinter Polri.

5228
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.