Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Ganjar Mahfud Tos Ala Anak Muda, Disambut Antusias Ratusan Pendukungnya

×

Ganjar Mahfud Tos Ala Anak Muda, Disambut Antusias Ratusan Pendukungnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Debat pertama Pilpres 2024 telah suskes digelar. Ketegangan terlihat dari wajah Capres Cawapres yang hendak beradu ide dan gagasannya.

Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terlihat yang paling santai. Ketika memasuki ruang debat, keduanya tersenyum lebar. mengenakan kemeja putih bertuliskan ‘Sat Set’ dan ‘Tas-Tes’, Ganjar mahfud berjalan seirama dengan sepatu sneaker yang dipakainya.

Example 300x600

Sorakan dan teriakan dari ratusan pendukungnya langsung bergema. Mereka menyemangati Ganjar Mahfud dan memberikan dukungan dari kursi penonton yang hadir di Gedung KPU RI, Jakarta pada Selasa (12/12/2023).

“Ganjar Mahfud menang! Nomor tiga, nomor tiga, nomor tiga,” teriak para ketua partai, relawan dan simpatisan Ganjar Mahfud.

Kehebohan kembali terjadi saat Ganjar Mahfud memberikan kejutan. Ketika hendak duduk, keduanya kompak melakukan tos ala anak muda.

Ganjar dan Mahfud berhadapan kemudian beradu tos laiknya sahabat lama yang sangat akrab. Sontak saja, aksi itu membuat seisi ruangan debat di halaman KPU tertawa.

“Ea, ea, ea. Ganjar Mahfud keren. Selalu kompak demi Indonesia lebih sejahtera,” teriak mereka.

Ganjar dan Mahfud kemudian berjalan menghampiri pasangan Prabowo Gibran dan Anies-Cak Imin. Tepuk tangan bergemuruh melihat suasana damai itu.

Seperti diketahui, tema debat pertama adalah hukum, HAM, pemerintahan, pemberantasan korupsi dan penguatan demokrasi.

Debat berlangsung selama 120 menit. Terdapat enam segmen dan 18 pertanyaan pada debat nanti. Masing-masing Capres juga diberikan waktu satu menit untuk saling menanggapi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *